Kamis 06 Mei 2021, 17:30 WIB

Ayo Ngabuburit di Acara Semarak BJB Bisa Jadi Berkah di Youtube

mediaindonesia.com | Ekonomi
Ayo Ngabuburit di Acara Semarak BJB Bisa Jadi Berkah di Youtube

Ist/BJB
Bank BJB akan menggelar Acara Semarak Bisa Jadi Berkah pada Rabu (5/6/2021) dan live streaming Youtube di channel Bank BJB. 

 

Dalam memperingati bulan suci Ramadan 1442 Hijriyah, Bank BJB akan menggelar Acara Semarak Bisa Jadi Berkah pada Rabu 5 Mei 2021. 

Acara ini dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming Youtube di channel Bank BJB mulai pukul 16.00 WIB hingga waktu berbuka puasa. 

Acara Semarak bjb Bisa Jadi Berkah akan dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustaz Salman Amrillah, dilanjutkan ceramah dan kultum dari Ustaz Dai Nanang.

Setelah itu Bank BJB akan meluncurkan fitur donasi dan zakat di BJB DIGI. Fitur ini merupakan kerja sama antara Bank BJB dengan Lembaga pengelola zakat dan donasi. Fitur ini akan mempermudah nasabah untuk membayarkan zakat fitrah sebagai hal wajib untuk melengkapi ibadah bulan Ramadan.

Selain itu, bank bjb pun akan meresmikan program 10.000 QRIS Rumah Ibadah dan Lembaga Amil Zakat. Program ini akan memperluas akusisi QRIS bukan hanya di merchant saja, tapi juga mencakup rumah ibadah dan lembaga amil zakat dengan tujuan menerapkan cashless society secara masif dan mempermudah nasabah untuk berbagi sesama.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB, Widi Hartoto, menjelaskan bank bjb melalui uang elektronik BJB DigiCash menawarkan garansi kemudahan dalam transaksi, tak terkecuali untuk keperluan membayar zakat atau donasi lainnya yang tujuannya untuk kegiatan keagamaan atau amal. 

"Kehadiran BJB DigiCash sebagai alat bayar elektronik ini merupakan inovasi yang dipersembahkan Bank BJB kepada masyarakat Indonesia. Kami menggaransi berbagai kemudahan penggunaan BJB DigiCash sebagai alat transaksi, termasuk dalam pembayaran zakat fitrah yang bagi umat Islam adalah hal wajib," jelas Widi.

Acara akan ditutup dengan buka puasa serentak secara virtual diiringi penampilan spesial dari Adam Music.(RO/OL-09)

Baca Juga

MI/Sumaryanto Bronto

Industri Halal Berpeluang Picu Pemulihan Ekonomi Nasional

👤Ghani NUrcahyadi 🕔Jumat 25 Juni 2021, 00:36 WIB
Deputi Direktur Departemen Ekonomi & Keuangan Syariah Bank Indonesia Diana Yumanita mengemukakan, saat ini posisi Indonesia sudah masuk...
Antara

Pembangunan Pelabuhan Anggrek di Gorontalo Dimulai Tahun Ini

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 24 Juni 2021, 23:17 WIB
Pembangunan Pelabuhan Anggrek akan dilakukan dua tahap dengan nilai investasi sekitar Rp1,4...
Dok Modernland

Kota Modern Pacu Properti Komersial

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 24 Juni 2021, 22:50 WIB
Tren permintaan dan kebutuhan properti komersial berupa ruko di kawasan itu masih sangat...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Talenta Muda Curi Perhatian

PIALA Eropa 2020 dipastikan telah menjadi ajang kemunculan pemain-pemain muda yang punya kemampuan mengejutkan

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya