Kamis 15 April 2021, 13:10 WIB

Jalan Lima Tahun, Ruparupa.com Layani 500 Ribu Pelanggan

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Jalan Lima Tahun, Ruparupa.com Layani 500 Ribu Pelanggan

DOK Pribadi.
E-commerce Rupa-rupa.com.

 

DI usia yang kelima, Ruparupa.com telah melayani lebih dari 500 ribu pelanggan di seluruh Indonesia sejak pertama kali diluncurkan. E-commerce milik Kawan Lama Group ini meyediakan lebih dari 67 ribu jenis produk yang juga mendukung gaya hidup di masa kebiasaan baru seperti produk furnitur, home living, kitchen, serta rack and storage.

"Kami menjamin keaslian produk yang dijual di Ruparupa.com dengan menghadirkan rangkaian produk terlengkap dari merek-merek eksklusif Kawan Lama Group. Kami juga menyediakan lebih dari 200 ide dan inspirasi berbagai ruangan bagi pelanggan yang sedang membangun atau merenovasi hunian, maupun melakukan berbagai kegiatan dan aktivitas, menggunakan produk Ruparupa.com," ujar Teresa Wibowo, Chief of Many Things Ruparupa.com.

Ruparupa.com juga menghadirkan pengalaman belanja yang lebih mudah melalui konsep omnichannel pertama yang ada di Indonesia. Pelanggan dapat menggabungkan pengalaman belanja online yang terhubung dengan 350 jaringan toko offline. Ada fasilitas Stops (store pick-up service) yaitu pelanggan yang berbelanja di website atau aplikasi seluler dapat mengambil produk yang dibeli di toko ritel Kawan Lama Group (ACE, Informa, Toys Kingdom, dan lainnya).

Di samping itu, aplikasi seluler yang dimiliki Ruparupa.com mendukung kenyamanan saat berbelanja di toko ritel Kawan Lama Group melalui fasilitas Scan and Go Shop. Pelanggan dapat mentransaksikan belanjaannya melalui aplikasi hanya dengan scan barcode produk yang diinginkan, sehingga tidak perlu ke kasir dan bisa menghindari antrean. Pelanggan dapat memilih untuk mengirimkan pesanan ke alamat yang dituju menggunakan jasa pengiriman reguler maupun instan atau mengambil barang belanjaan di pickup point di dalam toko untuk dibawa sendiri. Fasilitas ini juga menerapkan contactless transaction, untuk aktivitas belanja yang lebih aman di masa kebiasaan baru.

Untuk memastikan kepuasan pelanggan, ada layanan satisfaction guarantee yaitu pelanggan dapat mengembalikan produk dalam waktu 14 hari dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, jasa instalasi produk, hingga keamanan transaksi dengan beragam pilihan pembayaran menggunakan bank transfer via virtual account, online payment, uang elektronik, cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit dari 13 bank, dan cicilan tanpa kartu kredit.
Khusus pelanggan yang memiliki kartu member ACE Rewards, Informa Rewards, dan Smile Club Toys Kingdom bisa mengoneksikan nomor membernya dengan Ruparupa.com sehingga dapat menambah maupun menukarkan point rewards yang dimiliki saat bertransaksi.

Untuk memeriahkan Anniversary ke-5, Ruparupa.com telah menyediakan serangkaian penawaran menarik yang berlangsung hingga 10 Mei 2021. Ada cashback hingga 50%, beli 1 gratis 1 untuk produk pilihan, ekstradiskon hingga 50% setiap nominal transaksi tertentu, hingga Late Night Sale untuk produk pilihan dengan harga serba Rp50 ribu dan Rp500 ribu. (RO/OL-14)

Baca Juga

MI/Selamat Saragih

Insentif Bisnis Minta Ditingkatkan, Pengusaha Klaim Bermanfaat Bagi Pendidikan

👤Selamat Saragih 🕔Minggu 23 Januari 2022, 11:20 WIB
DALAM upaya mendongkrak perekonomian pasca Pandemi Covid-19, pemerintah diharapkan perlu mengatur insentif yang dapat dirasakan manfaatnya...
dok angkasa pura

Tingkatkan Transparansi, Angkasa Pura II Gandeng Visi Integritas

👤RO/Micom 🕔Minggu 23 Januari 2022, 10:30 WIB
PT Angkasa Pura II meningkatkan transparansi, akuntabilitas, integritas, dan budaya...
MI/Wibowo Sangkala

Pengamat: Indonesia Butuh Enterpreneur Seperti Marimutu Sinivasan

👤Wibowo Sangkala 🕔Minggu 23 Januari 2022, 09:45 WIB
TERLEPAS dari polemik hutang Sinivasan kepada negara, sesungguhnya Sinivasan adalah sosok enterpreuner yang sangat dibutuhkan oleh...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya