Jumat 09 April 2021, 14:35 WIB

Pertamina Trans Kontinental Raih 2 Penghargaan di BUMN Award 2021

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Pertamina Trans Kontinental Raih 2 Penghargaan di BUMN Award 2021

Dok.PTK
Dirut PTK Nepos MT Pakpahan terima penghargaan BUMN Award 2021.

 


PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) meraihdua penghargaan sekaligus dalam  ajang Anugerah BUMN 2021.  

Pertama, The Best CEO Driving Execution, yaitu penghargaan bagi Direktur Utama PTK, Nepos MT Pakpahan yang diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Juri sekaligus Menteri BUMN pertama di Indonesia, Tanri Abeng. Penghargaan yang disematkan ini diberikan kepada CEO Anak Perusahaan BUMN itu atas kepemimpinan yang mampu memperkuat kinerja korporasi sekaligus mengkonsolidasi SDM yang kompetitif dan berdaya saing di masa pandemi.

Kedua, PTK dianugerahi penghargaan terbaik ke 3 dalam Kategori Strategi Bertahan Tumbuh Terbaik Anak Perusahaan BUMN atas keberhasilan PTK dalam membangun strategi dan transformasi di masa pandemi. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Enny Sri Hartati, Pengamat Ekonomi INDEF & Dewan Pakar BUMN Track kepada Direktur Utama PTK, Nepos MT Pakpahan di Hotel The Ritz Carlton, Jakarta, Kamis,(8/4)

Diperolehnya dua penghargaan ini menunjukkan bukti komitmen PTK dalam mewujudkan visinya menjadi Perusahaan Jasa Maritim Yang Terintegrasi Dengan Skala Global pada Tahun 2026. Selain itu juga memperkokoh sinyalemen akan tingginya kepercayaan stakeholders kepada PTK.

"Kami menyampaikan terima kasih atas penghargaan ini. Memperoleh penghargaan di tengah Pandemi saat ini merupakan kebanggaan dan sekaligus memberikan semangat tersendiri bagi PTK untuk terus berkarya demi kemajuan Indonesia. Kami akan terus berupaya menjadi yang terbaik melalui strategi bisnis yang tepat serta dukungan sumber daya manusia yang kreatif, inovatif dan didukung oleh teknologi yang terintegrasi,” terang Nepos.

Penghargaan ini juga akan memacu PTK untuk lebih meningkatkan kualitas bisnis yang berkelanjutan dan tepat sasaran. Dengan demikian, mampu memaksimalkan kompetensi untuk unggul dalam bisnis Penyediaan jasa pelayaran sektor energi; Penyediaan layanan maritim dan Penyediaan jasa logistik. (RO/E-1)

Baca Juga

Ist

BPJAMSOSTEK Realisasikan Manfaat Beasiswa Rp174 Juta untuk 2 Anak

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 21 April 2021, 22:35 WIB
Permenaker No 5 Tahun 2021 mengatur teknis pelaksanaan pemberian manfaat program JKK, JKM, dan JHT, dengan salah satunya adalah...
sanmarcosrecord.com

14,5 Ton Semangka Diekspor ke Uni Emirat Arab

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 21 April 2021, 22:28 WIB
Ekonomi Indonesia harus tumbuh tiga kali lipat GDP per kapita hingga tahun 2038. Jika tidak, Indonesia akan terperangkap dengan jebakan...
MI/Insi NAntika Jelita

KKP Minta Kadin Ikut Optimalkan Potensi Pasar Sektor Kelautan

👤M. IQbal Al Machmudi 🕔Rabu 21 April 2021, 22:18 WIB
"Indonesia akan fokus pada ekspor tiga komoditas unggulan, yakni Udang, Lobster dan Rumput Laut, dengan nilai total pasar mencapai USD...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Jejak Herbal Cagar Biosfer

Lingkungan alam di Malang menunjang pembudidayaan tanaman obat. Ada sejarah panjang yang melingkupinya

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya