Kamis 08 April 2021, 14:27 WIB

Ekonomi Mulai Tumbuh, Permintaan Kemasan Hardbox Meningkat

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Ekonomi Mulai Tumbuh, Permintaan Kemasan Hardbox Meningkat

DOK Pribadi.
Pembuatan hardbox.

 

KEMELUT pasar global akibat perang dagang Amerika-Tiongkok dan wabah mendunia covid-19 menciptakan dampak tersangat buruk terhadap dunia usaha baik di dalam negeri dan mancanegara. Menurut lembaga survei Asian Development Bank tercatat hampir 50% dari total UKM (usaha kecil menengah) di Indonesia terpaksa melakukan penutupan usaha.

Namun seiring perjalanan waktu dan keluarnya berbagai kebijakan pemerintah dalam memasuki 2021, perekonomian mulai bergerak kembali sehingga mengantar banyak perusahaan melakukan produksi kembali. Ini menimbulkan kebutuhan terhadap produk kemasan berkualitas yang meningkat tajam. Sekarang merupakan saat yang tepat untuk memasarkan produk-produk eksklusif berkelas secara andal demi meraih pangsa pasar yang lebih pasti dan progresif.

Setiap produk berkualitas tentu membutuhkan produk kemasan berkualitas dan bahkan super agar tidak punya dampak buruk ke produk andalan yang dipasarkan. Intiboks Artha Gemilang (IAG) memproduksi kemasan hardbox (rigid) eksklusif strata atas dengan berbagai tipe desain untuk produk-produk berkelas kosmetik, perhiasan, jam tangan, multilevel, fesyen, perbankan, dari konsumen dalam dan luar negeri dengan kapasitas mencapai 150.000 boks per bulan.

"Peningkatan pesanan dan permintaan akan suplai boks kemasan eksklusif semakin mendesak IAG untuk mengembangkan kapasitasnya menjadi tak terbatas dengan semakin melengkapi permesinan mutakhir yang dibutuhkan," kata Riant Adiputra selaku Founder  dan CEO Intiboks Artha Gemilang. Kemasan hardbox eksklusif memiliki berbagai keunggulan dibandingkan kemasan karton biasa pada umumnya.

Kemasan premium hardbox eksklusif selain lebih kuat dalam melindungi produk juga menampilkan kemewahan yang elegan sesuai dengan kemewahan yang ditawarkan. Pada umumnya kemasan ini juga lebih kuat melindungi produk dari guncangan, tekanan, dan suhu udara yang berubah-ubah di dalam suatu ruangan terutamanya pada masa protokol kesehatan.  Dari sisi marketing, kemasan hardbox eksklusif yang menarik hati konsumen relatif disimpan lebih lama dan bahkan menjadi kebahagiaan tersendiri untuk dipajang di antara teman dan kerabat serta relasi.

Sekilas mengenai Intiboks Artha Gemilang dapat dilihat pada situs resmi www.intiboks.com. Intiboks Artha Gemilang juga menyediakan layanan purnajual dan garansi untuk memastikan konsumen mendapatkan pelayanan yang terbaik sebagai bentuk upaya menciptakan dan memelihara hubungan bisnis jangka panjang yang saling menguntungkan. (RO/OL-14)

Baca Juga

Antara/Fikri Yusuf

Mudik Dilarang, Prokes Ketat di Tempat Wisata Lokal Disiapkan

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 12 April 2021, 23:04 WIB
"Destinasi lokal akan mendapat limpahan kunjungan. Dengan prokes ketat dan disiplin mereka akan mempertimbangkan destinasi wisata...
Dok. KKP

KKP Tangkap 5 Kapal Ilegal Berbendera Vietnam yang Incar CumiĀ 

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 12 April 2021, 23:01 WIB
Direktur Pemantauan dan Operasi Armada KKP Pung Nugroho Saksono menyampaikan, alat tangkap yang digunakan kelima kapal tersebut berupa...
Antara/Muhammad bagus Khoirunnas

Diseminasi Fakta Objektif Kelapa Sawit, BPBPKS Jalin Kolaborasi

👤Despian Nurhidayat 🕔Senin 12 April 2021, 22:07 WIB
Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) menggandeng Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) untuk mendiseminasikan fakta...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya