Selasa 06 April 2021, 20:35 WIB

Beri Tawaran Menarik dalam Menyambut Ramadan

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Beri Tawaran Menarik dalam Menyambut Ramadan

Dok.Adira
Direktur SDM & Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi.

 

TRANSFORMASI digital memang menjadi sebuah keharusan bagi perusahaan saat ini jika ingin terus bertahan atau bergerak maju. Bahkan pemerintah pun menganjurkan transformasi digital kepada para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Sebab hanya itu satu-satunya bagi para pelaku UMKM untuk bisa bertahan. Hal itu pun dilakukan Adira Finance. Program digitalisasi itu bahkan sudah dilakukan dalam 3 tahun terakhir dan telah melahirkan aplikasi adiraku, serta tiga situs yang bisa diakses melalui online, yaitu momobil.id, momotor.id, dan dicicilaja.com.  Melalui empat platform tersebut, kini semakin mudah menemukan beragam solusi keuangan untuk segala kebutuhan.

Baca juga: Mata Uang Digital Kini Dapat Membeli Mobil Mewah

Sejalan dengan perkembangan teknologi dan meningkatnya ketergantungan masyarakat kepada penggunaan internet, Adira Finance terus membawa semangat digitalisasi sehingga dapat lebih mudah diakses masyarakat.

“Melalui transformasi digital yang dilakukan, masyarakat cukup mengakses ekosistem digital Adira Finance untuk menemukan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan dalam setiap siklus kehidupannya,” ujar Direktur SDM & Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi.

Melalui beragam platform digital tadi, Adira Finance komit terus mengembangkan diri sehingga menjadi lebih dari sebuah perusahaan pembiayaan. Sejalan dengan semangat digitalisasi, untuk tahun ini, Adira Finance mengemas beragam program dan acara untuk konsumen.

Hal ini dilakukan untuk menyatukan selebrasi Adira Finance yang memberikan banyak program promosi ke dalam satu tema.  "Khusus untuk memeriahkan Ramadan tahun ini, kami menggelar Adira Finance Sahabat
Flash Deal di empat platform digital pada 5 April – 12 Mei.  Kami juga menyadari bahwa kebutuhan masyarakat untuk bergerak maju kian tinggi.
Melalui Adira Finance Sahabat Flash Deal pada empat platform digital perusahaan, Adira Finance terus berupaya menggairahkan industri dan membantu roda perekonomian Indonesia kembali melesat,” jelas Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif.

Adira Finance Sahabat Flash Deal didukung beragam mitra Agen Pemegang Merk (APM) dan dealer otomotif ternama di Indonesia. Khusus konsumen yang ingin membeli mobil akan disediakan bunga rendah mulai dari 2,6%, DP ringan mulai dari 15%, provisi mulai dari 0% ditambah gratis asuransi tambahan.

Sementara konsumen yang mengajukan pembiayaan melalui Momobil.id akan ditambah lagi voucher bensin senilai Rp1.500.000,-, voucher perawatan ban 1 tahun, serta gratis pengecekan AC dan servis general check up. Selain itu, bagi konsumen yang mengajukan pembiayaan mobil dari aplikasi adiraku akan mendapatkan cashback adirapoin. (RO/A-1)

Baca Juga

Antara/Fikri Yusuf

Mudik Dilarang, Prokes Ketat di Tempat Wisata Lokal Disiapkan

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 12 April 2021, 23:04 WIB
"Destinasi lokal akan mendapat limpahan kunjungan. Dengan prokes ketat dan disiplin mereka akan mempertimbangkan destinasi wisata...
Dok. KKP

KKP Tangkap 5 Kapal Ilegal Berbendera Vietnam yang Incar CumiĀ 

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 12 April 2021, 23:01 WIB
Direktur Pemantauan dan Operasi Armada KKP Pung Nugroho Saksono menyampaikan, alat tangkap yang digunakan kelima kapal tersebut berupa...
Antara/Muhammad bagus Khoirunnas

Diseminasi Fakta Objektif Kelapa Sawit, BPBPKS Jalin Kolaborasi

👤Despian Nurhidayat 🕔Senin 12 April 2021, 22:07 WIB
Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) menggandeng Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) untuk mendiseminasikan fakta...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya