Selasa 02 Maret 2021, 01:00 WIB

Premium Commercial Area jadi Primadona di Distrik 1

Gana Buana | Ekonomi
Premium Commercial Area jadi Primadona di Distrik 1

Dok. Meikarta
Pengembangan Meikarta

 

PROYEK pengembangan kawasan komersial di area Meikarta bernama, Meikarta Plaza di Distirk 1 yang diluncurkan Februari lalu, mendapat sambutan antusias konsumen properti. Hal itu setidasknya terlihat dari performa penjualannya. 

"Produk ini diluncurkan dalam upaya menjawab kebutuhan pasar pelaku usaha yang menginginkan commercial area yang dapat dimiliki 'strata tittle' oleh pelaku usaha di kawasan Cikarang, Bekasi dan sekitarnya," ungkap Chief Marketing Officer' Meikarta, Lilies Surjono dalam keterangan resmi, Senin (1/3).

Ia mengatakan, dengan potensi ratusan ribu penghuni maupun pengunjung Distrik 1 yang sudah ramai, area itu didukung desain yang mewah, modern, ramah lingkungan serta memiliki akses mudah, sehingga membuat produk ini langsung diburu oleh para usahawan dan investor. 

Terlebih, harganya yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp499 juta ('exclude' PPN, mulai dari 38 meter persegi), sehingga menjadikan "Meikarta Plaza" primadona commercial area di kawasan Koridor Timur Jakarta.

Senada dengan itu, Arsitek kelas internasional untuk proyek ini Hyunggun LEE mengatakan, Meikarta Plaza menawarkan premium commercial area yang sempurna untuk pelaku usaha, dengan desain modern dan sangat fungsional, dilengkapi dengan 'outdoor promenade area' atau area pejalan kaki yang sangat luas, yaitu selebar lima meter. Ini menjadikan area 'outdoor' sangat nyaman untuk tempat duduk-duduk 'cafe', dimana sangat cocok dengan kondisi saat ini, ketika orang lebih senang untuk duduk-duduk di area outdoor. 

Baca juga : Hore, Beli Rumah Baru Bebas dari PPN

"Dengan konsep 'wide storefront' (delapan meter), 'high ceiling' (3,9 meter), Anda akan memiliki fleksibilitas dan ruangan yang terlihat lebih luas dan rapih, serta dengan konsep 'full glass window', membuat toko Anda terlihat modern dan akan hemat listrik, karena dapat pencahayaan maksimal dari luar saat siang hari" jelasnya.

Meikarta Plaza juga dihadirkan dengan spek 'ready to move in', karena sudah dilengkapi dengan keramik HT 60x60, toilet, tembok yang sudah di-'finishing', sehingga nanti pas serah terima, pembeli bisa langsung buka usaha di unitnya. Lokasinya sangat strategis, yakni di lantai dasar apartemen Meikarta. 

Selain itu, terdapat akses sangat mudah bagi pengunjung, karena memiliki area parking yang sangat luas tepat di depan Meikarta Plaza. Sedangkan bagi para penghuni ada in building access. 

"Jadi tidak perlu keluar gedung untuk ke 'Meikarta Plaza', Cukup tekan lift ke lantai ground floor dan upper ground, lalu langsung sampai di "Meikarta Plaza," tandasnya (OL-7)

Baca Juga

Antara/Hafidz Mubarak

Pertumbuhan Kuartal II 2021 Diprediksi Belum Capai 7%

👤Fetry Wuryasti 🕔Senin 10 Mei 2021, 11:04 WIB
Program vaksinasi diharapkan dapat mengembalikan kepercayaan diri pelaku usaha dan juga...
Dok.SAMF

Saraswanti Optimistis Tumbuh di 2021

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 10 Mei 2021, 08:45 WIB
Sepanjang Januari-Maret 2021, emiten berkode saham SAMF itu mengantongi pendapatan mencapai Rp296,72 miliar atau tumbuh...
DOK BP BATAM

Peningkatan Jalan Hang Kesturi Kabil Tingkatkan Konektivitas Akses

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 10 Mei 2021, 08:41 WIB
Berbagai proyek strategis dilakukan BP Batam sebagai Badan Layanan Umum (BLU) yang bertugas untuk meningkatkan nilai investasi serta...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Berharap tidak Ada Guncangan Baru

LAPORAN Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan ekonomi Indonesia pada triwulan I 2021 tumbuh di angka -0,74% (year on year/yoy).

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya