Selasa 23 Februari 2021, 23:42 WIB

Kolaborasi dengan Mothercare, Joolz Bawa Dua Kereta Dorong Terbaru

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Kolaborasi dengan Mothercare, Joolz Bawa Dua Kereta Dorong Terbaru

Dok. Pribadi
Kereta dorong Joolz Hub

 

PRODUSEN perlengkapan anak dan bayi asal Belanda, Joolz memulai pemasarannya di Indonesia lewat kolaborasi dengan jaringan ritel Mothercare. Menandai kehadirannya di Indonesia, Joolz membawa 2 kereta dorong terbarunya, Joolz Aer dan Joolz Hub.

Senior Vice President Mothercare Indonesia Vasudev Kataria mengatakan, kereta dorong itu menambah portofolio kereta dorong yang dipasarkan oleh Mothercare.

"Kereta dorong untuk bayi dan anak dari Joolz ini nyaman, ringkas, mudah digunakan, ergonomis dan ramah serta peduli lingkungan. Seperti yang kita ketahui travelling dan comfort stroller sedang berkembang dan digandrungi oleh orang tua di Indonesia. Inilah mengapa Mothercare membawa Joolz hadir ke Indonesia," katanya dalam diskusi virtual, Selasa (23/2).

Joolz Representative for South East Asia Daniel Van Hensberger mengatakan Dalam filosofinya, Joolz mencari solusi inovatif yang dapat membantu menciptakan masa depan yang lebih baik. 

"Kami merancang kereta dorong dengan kualitas tinggi yang aman, nyaman, mudah dilipat, mudah digunakan, kuat dan tahan lama. Dibuat dari bahan organik yang berkelanjutan membuat produk Joolz ramah dan peduli lingkungan. Sebagai perkenalan, Joolz membawa dua kereta dorong ke Indonesia, Joolz Aer dan Joolz Hub atau yang lebih dikenal sebagai Hello Urban Beauty," ujarnya.

Daniel Van Hersbergen menjelaskan, Joolz Hub merupakan stroller compact yang sesuai untuk gaya hidup perkotaan. Kereta dorong ini memiliki desain yang ergonomis dengan handle bar yang dapat disesuaikan dengan mudah. 

Baca juga : Aset Kripto Bisa Jadi Instrumen Investasi Menjanjikan

Memiliki roda yang besar dan dilengkapi dengan 4-wheel suspension untuk menunjungan kenyamanan bayi serta memiliki tempat duduk yag besar. Hal yang juga menarik dari tempat duduk ini adalah fiturnya yang mudah disesuaikan, hanya dengan satu tangan dapat mengatur tempat duduk, baik itu memposisikan anak untuk duduk atau tidur, menghadap ke jalan atau menghadap orang tua. 

"Sangat cocok untuk yang tinggal di negara tropis, karena pelindung kepala atau kanopi dibuat dari bahan dengan SPF 50,. Joolz Hub juga sangat mudah dikendalikan dengan roda yang cukup besar dan dapat mengunci roda untuk dapat berjalan lurus di medan yang cukup berat, dan ketika melepas kuncinya akan dapat mudah berbelok melewati jalan yang sempit." imbuhnya.

Joolz Aer memiliki fitur yang mudah untuk dibuka dan ditutup dalam hitungan detik, sangat ringan hanya dengan 6 kg sehingga untuk mudah untuk travelling dan dirancang dengan kenyamanan ergonomis. Sangat compact, mudah dilipat, berventilasi baik dan dapat menyimpan semua barang yang anak butuhkan dibagian bawah tempat duduk. 

Joolz Aer merupakan salah satu stoller dengan dudukan kursi terpanjang yag memiliki pendukung tambahan spesial yaitu Patent System di sisi belakang untuk mendukung bagian sisi belakang bayi. Hal yang menarik dari Joolz Aer adalah dilengkapi dengan dua aksesoris yaitu Rain Cover untuk melindungi anak ketika turun hujan dan Joolz Travel Bag yang mempermudah membawa kereta dorong itu.

Daniel menambahkan, untuk setiap kereta dorong yang terjual, Joolz akan menanamkan pohon di tempat yang disebut Joolz Birth Forest. Bersamaan dengan tumbuhnya anak-anak, pohon-pohon yang berada di Joolz Birth Forest pun tumbuh bersama mereka yang akan membuat bumi menjadi lebih hijau. (RO/OL-7)

Baca Juga

Dok. Halalpedia

Halalpedia Siap Dukung Gaya Hidup Halal Masyarakat Indonesia

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Sabtu 06 Maret 2021, 23:55 WIB
Arga menambahkan, Halalpedia memiliki sejumlah program unggulan yang dapat membantu memulihkan kembali perekonomian keluarga di...
MII/Supardji Rasban

Menperin Ungkap 9 Tantangan Industri, Ini Rinciannya

👤Despian Nurhidayat 🕔Sabtu 06 Maret 2021, 23:00 WIB
Pada Juni 2020, pemerintah merealisasikan penurunan harga gas bumi untuk tujuh sektor industri yaitu industri pupuk, petrokimia,...
Antara/RenoEsnir

Cadangan Devisa Meningkat, Stabilitas Rupiah Dipredisi Terjaga

👤Despian Nurhidayat 🕔Sabtu 06 Maret 2021, 22:30 WIB
"Posisi cadangan devisa yang tinggi memberikan confident bahwa Bank Indonesia (BI) bisa menjaga stabilitas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya