Senin 22 Februari 2021, 01:57 WIB

Equity Life & Home Credit Edukasi Produk lewat Program Loyalitas

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Equity Life & Home Credit Edukasi Produk lewat Program Loyalitas

Dok. Pribadi
Program loyalitas Equity Life dan Home Credit Indonesia

 

PROGRAM loyalitas pelanggan masih menjadi salah satu cara yang dilakukan perusahaan untuk terus menjangkau dan memperluas jangkauan pelanggannya. Bahkan, tak jarang dilakukan dengan kolaborasi, seperti yang dilakukan Equity Life dan Home Credit Indonesia.

Lewat produk asuransi AMAN (angsuran Nyaman Tanpa Beban), keduanya menggelar program loyalitas dengan memberikan hadiah urtama berupa mobil dan produk otomotif lain. Pengundian program tersebut telah dilakukan akhir tahun lalu. 

Head of Payments and Value-Added Services Home Credit Indonesia Randy Pragustio Priantoro mengatakan, program loyalitas itu juga sebagai bagian dari edukasi asuransi AMAN yang memberikan rasa aman bagi kreditor dari risiko yang tak terduga. 

"Kami berharap apresiasi berupa hadiah ini bisa bermanfaat untuk para pelanggan yang beruntung dan tentunya bisa terus memacu kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan," katanya dalam keterangan tertulis.

Baca juga : Pendapatan Indosat Ooredoo Tumbuh Positif pada 2020

Head of Retail Insurance Equity Life Indonesia Dewi Puri menjelaskan, lewat produk AMAN, pelanggan mendapatkan perlindungan berupa pelunasan pembiayaan atau pembayaran cicilan apabila terjadi risiko terhadap diri mereka dan/atau pasangan, antara lain seperti risiko kecelakaan, cacat tetap total, ataupun risiko meninggal dunia.

"Sehingga pelanggan dapat membeli barang apapun dengan cara angsuran tanpa ada rasa khawatir akan risiko yang ada dalam hidup," katanya. 

Dewi berharap, produk asuransi AMAN dapat terus memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam mendapatkan rasa aman dan nyaman melalui perlindungan cicilan pembiayaan. (RO/OL-7)

Baca Juga

MI

Kepala BKPM Dorong Industri Aspal Buton untuk Tekan Impor

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Minggu 28 Februari 2021, 22:47 WIB
Jika produksi dalam negeri bisa menghasilkan mengurangi 50% aspal impor aspal, maka dapat menghemat devisa sekitar Rp20...
MI/Eva Pardiana

Kongres KNI-ID Rumuskan Strategi Pengembangan Food Estate

👤Eva Pardiana 🕔Minggu 28 Februari 2021, 20:52 WIB
KONGRES Komite Nasional Indonesia untuk Irigasi dan Drainase (KNI-ID) yang berlangsung di Bandar Lampung berupaya merumuskan strategi...
Antara/Harviyan Perdana

Kepala BKPM Pastikan Proyek di Daerah Terus Berjalan

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Minggu 28 Februari 2021, 19:10 WIB
Hal itu disampaikan Bahlil saat melakukan kunjungan kerja ke Buton, Sulawesi Tenggara. Dia ingin memastikan proyek di daerah tetap...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya