Minggu 24 Januari 2021, 18:38 WIB

Rangkul Fans MLBB, BRI Rilis BRIZZI Edisi Spesial Mobile Legend

mediaindonesia.com | Ekonomi
Rangkul Fans MLBB, BRI Rilis BRIZZI Edisi Spesial Mobile Legend

DOK BRI

 

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) berkolaborasi bersama Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang merupakan platform games Multi Player Online Battle Arena (MOBA) di Indonesia, meluncurkan Kartu uang elektronik BRIZZI Special Edition dengan Hero MLBB. Kartu ini telah mulai dijual ke publik sejak 28 Desember 2020 lalu melalui berbagai platform daring.

Peluncuran kartu BRIZZI Special Edition ini bertujuan untuk semakin memudahkan para fans MLBB dalam melakukan transaksi pembayaran elektronik. Selain itu, BRIZZI Special Edition dengan visualisasi-nya yang menarik dan Kartu BRIZZI Special Edition MLBB ini juga bisa dijadikan koleksi bagi para fans MLBB.

“Kami ingin merangkul niece market dalam industri e-sport dari kalangan milenial yang menjadi penggiat platform game Mobile Legend di Indonesia. Ini dapat memperluas Consumer Market BRI dari kalangan anak muda,“ kata Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto.

Miya, Hero MLBB, dipilih menjadi Hero yang akan dicetak pada kartu. Pemilihan ini berdasarkan kepopuleran Miya sendiri di kalangan pengguna MLBB dan merupakan Hero ikonik MLBB.

“Peluncuran Kartu BRIZZI Special Edition MLBB ini merupakan hal yang kami tunggu-tunggu. Kartu ini sangat unik karena menggunakan karakter Miya, yang sudah sangat dikenal oleh semua pemain MLBB. Kami berharap bisa mendapat sambutan yang luar biasa dari semua fans MLBB dan kartu ini bisa menjadi collectible items buat para fans kami,” ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

“MLBB sendiri sudah sangat populer dimainkan di Indonesia. Kolaborasi kami dengan MLBB merupakan kolaborasi pertama kami dengan game developer dan kami sangat senang bisa meluncurkan Kartu BRIZZI Special Edition MLBB Edition ini,” tambah Aestika Oryza Gunarto.

Terdapat lebih dari 3.000 kartu yang dicetak oleh BRI dan bisa didapatkan melalui e-commerce seperti Blibli, Tokopedia, Bukalapak, Dinomarket, dan Shopee. Selain itu, pembelian juga bisa dilakukan di unit kerja BRI tertentu seperti Kantor Cabang Khusus, BRI Kantor Cabang BSD, Gatot Subroto, dan BRI Kantor Cabang Cimanggis.

Saat ini BRIZZI telah menjadi salah satu alat pembayaran atau e-wallet bagi banyak kalangan seperti untuk berbelanja di gerai minimarket, merchant, pembayaran akses tol, kereta komuter, dan yang terbaru untuk kereta Mass Rapid Transit (MRT). (RO/OL-10)

Baca Juga

MI/ Insi Nantika Jelita

Teten Optimistis Kembalikan Kejayaan Tambak Udang Bumi Dipasena

👤Insi Nantika Jelita 🕔Sabtu 27 Februari 2021, 21:40 WIB
Diketahui, dengan luas lahan hingga 16.250 hektare, Bumi Dipasena pernah menjadi kawasan tambak udang terbesar di Asia Tenggara pada...
Ist/Kementan

Peran BPP Kostratani Dimaksimalkan dalam Gerakan Panen Padi

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 27 Februari 2021, 18:13 WIB
Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo mengatakan, Kostratani sangat penting untuk membangun pertanian di desa dan...
Ist/Kementan

Permintaan Ekspor Meningkat, Tanaman Porang Jadi Primadona

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 27 Februari 2021, 18:06 WIB
Sejak tahun 2019, porang yang tadinya tanaman liar mulai sukses jadi primadona petani dan diekspor dengan tujuan 16 negara...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya