Sabtu 05 Desember 2020, 21:22 WIB

BCA Raih 33 Award di Contact Center World - Asia Pasifik 2020

Heryadi | Ekonomi
BCA Raih 33 Award di Contact Center World - Asia Pasifik 2020

Dok.BCA
Contact Center World Asia Pasific 2020

 

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berhasil membuktikan layanan yang prima dengan membawa pulang 33 penghargaan dalam beberapa kategori ajang Contact Center World Asia Pasifik 2020. Penghargaan tersebut diraih berkat penilaian atas standar kualitas pelayanan dan kinerja operasional Halo BCA dalam memenuhi berbagai kebutuhan nasabah.

"Prestasi yang berhasil diraih BCA, antara lain 25 medali emas, 5 medali perak, 2 medali perunggu dan penghargaan Dream Team Award," papar Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu secara virtual pada Kamis (5/11) .

Dia menambahkan prestasi yang ditorehkan tim Halo BCA menjadi merupakan perwujudan dari konsistensi komitmen kami untuk menyediakan layanan yang handal dan prima kepada nasabah setia BCA.

"Halo BCA berhasil menjadi tulang punggung BCA dalam mensukseskan program #BankingFromHome melalui layanan pembukaan rekening secara online maupun aktivasi finansial e-channel Klik BCA Individu dan BCA Mobile melalui Halo BCA,” ujarnya, dalam keterangan resmi, Sabtu (5/12).

Ajang Contact Center World Asia Pasifik merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh ContactCenterWorld.com dan sudah memasuki tahun ke-15. Acara ini mempertemukan para praktisi contact center terbaik dari negara-negara regional Asia Pasifik, Amerika, Eropa, Timur Tengah dan Afrika.

Ajang ini diikuti oleh lebih dari 1500 peserta tiap tahunnya, dengan juri para profesional, akademisi, dan praktisi yang tersebar dari seluruh penjuru dunia. Tahun ini, seluruh proses penjurian dan seremoni dilakukan secara virtual.

Penyelenggaraan ajang apresiasi bagi praktisi contact center terbaik ini menjadi momen bersejarah di tengah kondisi pandemi covid-19. Kehadiran penghargaan ini membuat BCA konsisten berkomitmen untuk menghadirkan inovasi digital perbankan berbasis teknologi terkini yang diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah saat bertransaksi finansial.

“Pencapaian ini tentunya tidak akan terjadi tanpa kehadiran kualitas SDM yang kompeten, yang diperoleh dari hasil pengembangan SDM yang terus dilakukan secara berkelanjutan. Penghargaan ini menjadi bukti dari kinerja dan kerja keras yang dilakukan BCA dalam menjamin kepuasan nasabah. Penghargaan yang kami raih ini akan menjadi semangat untuk kami terus melakukan terobosan dalam menciptakan customer experience yang positif dan berkesan,” tutup Wani. (E-3)

Baca Juga

ANTARA

Kemenkop UKM Telah Tindak Lanjuti Temuan BPK Terkait BPUM

👤Despian Nurhidayat 🕔Kamis 24 Juni 2021, 10:44 WIB
Sejumlah langkah penyelesaian dilakukan apabila ditemukan penerima tidak sesuai kriteria dan dana belum dicairkan maka dilakukan...
MI/BIRO PERS/SETPERS

Kadin Apresiasi Jokowi akan Buka Munas VIII di Kendari

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 24 Juni 2021, 08:31 WIB
Ketua Umum Kadin Jambi Usman Sulaiman optimistis Munas VIII yang akan dihadiri Presiden Jokowi akan menghasilkan keputusan terbaik untuk...
ANTARA

Stabilitas Keuangan Terjaga, OJK Dorong Percepatan Vaksinasi

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 24 Juni 2021, 08:00 WIB
OJK saat ini tengah menggelar vaksinasi massal untuk sektor jasa keuangan dan masyarakat dengan target minimal 345 ribu orang sampai Juli...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Diplomasi Jalur Rempah di Kancah Dunia

Perjalanan sejarah Indonesia terasa hambar tanpa aroma rempah. Warisan sosial, ekonomi, serta budaya dan ilmu pengetahuan itu kini dikemas dan disodorkan kepada dunia untuk diabadikan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya