Sabtu 28 November 2020, 17:22 WIB

The Zora BSD City Tawarkan Rumah Canggih Ala Jepang Rp10,8 Miliar

Mediaindonesia.com | Ekonomi
The Zora BSD City Tawarkan Rumah Canggih Ala Jepang Rp10,8 Miliar

DOK Sinar Mas Land
.

 

MINAT masyarakat kelas atas atau high end di Tanah Air terhadap properti hunian premium masih tetap tinggi. Bahkan demi memperoleh sejumlah kenyamanan dalam tempat tinggal, kalangan atas tak segan membeli rumah dengan harga yang relatif mahal. 

Hal itu terlihat dari tingginya minat masyarakat terhadap klaster Kiyomi. Padahal klaster terbaru di kawasan The Zora, BSD City, tersebut belum resmi dipasarkan. The Zora merupakan hasil karya PT BSD Diamond Development sebagai perusahaan patungan antara Mitsubishi Corporation dan Sinar Mas Land.

Masyarakat sangat antusias pada tipe terbesar yang ditawarkan yakni T10 dengan luas tanah 350 m2 dan luas bangunan 200 m2. Ada pula T12 yang memiliki luas tanah 430 m2 dan luas bangunan 240 m2. T10 tersedia 19 rumah dengan harga jual sekitar Rp4,8 miliar per unit dan T12 tersedia 15 hunian dengan harga Rp10,8 miliar per unit.  

"Kami sangat senang dengan antusiasme masyarakat terhadap klaster Kiyomi. Hal ini membuat kami optimistis bahwa roda perekonomian dapat berangsur pulih seiring dengan mulai berjalannya beberapa kegiatan ekonomi di Tanah Air. Semoga Indonesia bisa segera keluar dari resesi ekonomi seiring dengan mulai membaiknya pengendalian kasus covid-19 di Indonesia," papar President Director PT BSD Diamond Development, Takashi Ito.

Board of Directors PT BSD Diamond Development, Theodore G Thenoch, menjelaskan bahwa T12 merupakan tipe terbesar di klaster Kiyomi dan paling banyak diminati oleh konsumen. "Tren kenaikan permintaan hunian dengan tipe besar mulai terlihat sejak pertengahan tahun ini, sehingga kami memutuskan untuk meluncurkan Kiyomi. Kami yakin hunian premium tetap memiliki market tersendiri," ujarnya. 

Keunggulan utama dari klaster Kiyomi terletak pada konsep desain rumah yang memaksimalkan dan memberikan kenyamanan kepada penghuninya. Kiyomi mengusung sejumlah nilai tatanan fungsi ruang serta pecahayaan maksimal sehingga menghasilkan hunian yang memperhatikan kualitas ruangan. Suasana resor tropis dan bernuansa Jepang menjadi nilai tambah untuk kawasan The Zora, sehingga hunian ini juga dapat menjadi investasi yang menjanjikan.

Setiap hunian di klaster Kiyomi memiliki 3 lantai, kemudian penghuni dapat mewujudkan imajinasinya dengan memiliki villa pool, entertainment area, dan spa bathroom di rumah. Mengusung Best Home for Stay at Home untuk tiga generasi, setiap hunian memiliki 2 pintu masuk, 2 dapur, 2 balkon, double volume ceiling untuk sirkulasi yang lebih baik, videocom yang terkoneksi dengan gate, smart home system, serta dihiasi dengan lantai marmer dan low-emissivity glass yang berguna untuk mereduksi panas hingga 30% sehingga lebih sehat dan hemat energi. Sama seperti klaster sebelumnya di kawasan The Zora, Kiyomi juga mengusung hi-spec, hi-tech, dan hi-quality sesuai dengan standar Jepang.

Hunian di klaster Kiyomi didesain oleh Nataneka Arsitek dan konsultan interior ternama dari Singapura yaitu Axis ID. Terdapat dua kemudahan cara bayar bagi konsumen yang tertarik memiliki hunian terbaru ini, yaitu tunai bertahap ke developer 24x (installment 24x) atau KPR DP 15% dicicil 20x dengan bunga 0% (tanpa bunga). Selanjutnya, Kiyomi juga menawarkan promo diskon early bird sampai dengan Desember 2020 bagi konsumen yang ingin memiliki klaster Kiyomi.

Sejak 2018, kawasan The Zora telah memasarkan tiga klaster, yaitu Keia, Kimora, dan Kazumi dengan total sekitar 300 unit dan telah habis terjual. The Zora merupakan kawasan bernuansa Jepang dan merupakan hunian eksklusif di area strategis BSD City. Kawasan ini telah dilengkapi dengan fasilitas terbaik seperti Samasana Clubhouse yang memiliki onsen pool, lima taman tematik, hingga jogging track loop yang akan segera beroperasi. (RO/OL-14)

Baca Juga

Antara

Realisasi Investasi Kuartal IV 2020 Capai Rp214,7 Triliun

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 25 Januari 2021, 14:54 WIB
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengungkapkan realisasi investasi pada kuartal IV-2020 mencapai Rp214,7 triliun atau tumbuh 3,1% (yoy)...
Antara

SWF Jadi Opsi Keluar dari Middle Income Trap

👤Despian Nurhidayat 🕔Senin 25 Januari 2021, 14:44 WIB
SWF menjadi terobosan yang patut ditempuh agar Indonesia masih bisa keluar dari risiko middle income trap, tanpa membebani kondisi keuangan...
Antara/Puspa Perwitasari

Bahlil: Persaingan Investasi Jepang dan Korsel Ngeri-Ngeri Sedap

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 25 Januari 2021, 14:32 WIB
Hal itu tecermin dari data BKPM sepanjang 2020. Nilai investasi asal Jepang berada di peringkat ke-4, sedangkan investasi asal Korea...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya