Sabtu 14 November 2020, 00:22 WIB

Gandeng Disney, Logam Mulia UBS Gold Disematkan Teknologi AR

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Gandeng Disney, Logam Mulia UBS Gold Disematkan Teknologi AR

Dok. UBS Gold
Logam mulia kerja sama UBS dan Disney

 

UBS Gold kembali meluncurkan sebuah inovasi terbaru lewat produk Logam Mulia edisi Disney. Hadir dengan teknologi Augmented Reality Experience yang sangat canggih, Logam Mulia edisi spesial ini merupakan hasil kolaborasi dengan Disney Indonesia.

Hal menarik  dari Logam Mulia edisi Disney ini, adalah teknologi yang dihadirkan kedalam seri produknya. Melalui Augmented Reality Logam Mulia UBS Gold, para pemilik seri Logam Mulia edisi Disney dapat melihat keabsahan langsung dari produk ini melalui scan QR Code yang tertera pada packaging Logam Emas UBS Gold.

Selain itu, dengan Augmented Reality Experience, dapat melihat karakter dari Disney yang terdapat di dalam Logam Mulia tersebut dengan mengunduh AR Logam Mulia Aplikasi dengan nama UBS Gold di ponsel.

Baca juga : Migrasi ke Digital Jadi Solusi di Masa Pandemi

Tidak hanya Logam Mulia Mickey Mouse, UBS Gold juga meluncurkan beberapa seri logam mulia yang juga mewah dan menarik untuk dikoleksi. Lebih dari itu UBS Gold juga turut menghadirkan Logam Mulia Minnie Mouse, Donald and Daisy. Logam Mulia edisi Disney sudah bisa didapatkan di toko-toko emas seluruh Indonesia, dan juga di website  ubs.lifestyle.com serta di  marketplace UBSLifestyle seperti Tokopedia dan Shopee.

Creative Director UBS Gold Erwin Suganda mengatakan, dengan kadar UBS Gold yang mencapai 999,9 atau setara dengan 24 karat, logam mulia ini memiliki standar nasional Indonesia atau SNI yang telah diakui dan terjamin kualitasnya. 

"Dengan tampilan logam mulia yang elegan dan eye catching, UBS Gold juga tampil mewah dengan permukaan yang halus, sehingga mampu memantulkan bayangan layaknya sebuah cermin. Lebih dari itu kolaborasi dengan Disney Indonesia baik melalui Edisi perhiasan Disney maupun Logam Mulia, UBS Gold ingin mengkampanyekan #EmasituKeren, keren untuk fashion maupun investasi jangka panjang," kata Erwin dalam keterangan tertulisnya. (RO/OL-7)

Baca Juga

MI/Lilik Darmawan

Produk UMKM Ingin Diekspor, Teten : Daya Saing Produk Ditingkatkan

👤Despian Nurhidayat 🕔Jumat 22 Januari 2021, 23:21 WIB
“Untuk memperbesar kapasitas UMKM agar berkontribusi dalam ekspor nasional, KemenKopUKM tahun ini akan mendorong UMKM masuk ke sektor...
Ilustrasi

PGN Kembangkan Digitalisasi untuk Optimalkan Usaha

👤Andhika Prasetyo 🕔Jumat 22 Januari 2021, 23:18 WIB
Saat ini, PGN telah memiliki sistem informasi yang mengintegrasikan seluruh anak usaha sehingga meningkatkan efisiensi dan efektivitas...
Ist

Produk Perawatan Kulit Ini Tebar Promo Belanja Online

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 22 Januari 2021, 22:35 WIB
Produk unggulan yang ditawarkan meliputi produk pemenang Glowpick Award...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya