Kamis 12 November 2020, 11:08 WIB

Garuda dan Artha Graha Peduli Luncurkan Mask Livery Baru

mediaindonesia.com | Ekonomi
Garuda dan Artha Graha Peduli Luncurkan Mask Livery Baru

Dok Garuda
Mask livery Garuda Indonesia terbaru bertajuk "Sekar Jagat Nusantara"

 

GARUDA Indonesia bersama Yayasan Artha Graha Peduli kembali meluncurkan mask livery terbaru bertajuk "Sekar Jagat Nusantara" karya Rainhard Budi Susanto asal Jakarta, pemenang ketiga kompetisi design "Fly Your Design Through The Sky" yang menampilkan tema pesona flora nusantara dari Aceh hingga Papua pada desain mask livery di armada Airbus A330-300.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan, "Memasuki minggu akhir kompetisi "Fly Your Design Through The Sky" ini, kami melihat animo masyarakat yang ingin turut berpartisipasi terus meningkat. Hal tersebut terlihat dari ratusan desain mask livery yang telah kami terima hingga akhir kompetisi".

Baca juga: Raih Akreditasi dari ACI, Soekarno-Hatta Kini Setara Changi

"Kami menyampaikan apresiasi kepada Yayasan Artha Graha Peduli atas dukungan penuh yang diberikan terhadap program mask livery Garuda Indonesia. Kami percaya inisiatif ini tidak akan dapat terlaksana dengan baik tanpa partisipasi aktif seluruh pihak, termasuk seperti dukungan yang secara konsisten terus diberikan Artha Graha Peduli," ungkapnya, Selasa (10/11) di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, Banten.

Pendiri Artha Graha Peduli (AGP) Tomy Winata dalam kesempatan yang sama menyatakan, "Ini bagian dari sosialisasi memakai masker yang dilakukan dengan mengajak warga memakai masker."

Pendiri AGP itu mengajak warga untuk memutuskan mata rantai covid-19 dengan salah satunya memakai masker.

"Sosialisasi 3 M harus menjadi kebiasaan bagi warga hingga penularan dan penyebaran covid 19 bisa  berkurang," ajak Tomy.

Kompetisi "Fly Your Design Trough The Sky" telah berlangsung sepanjang Oktober 2020 lalu.

Selanjutnya, pada akhir November 2020 mendatang, Garuda Indonesia juga kembali akan meluncurkan mask livery pemenang keempat sekaligus yang terakhir sebagai penutup kompetisi yang akan terpasang pada armada B777-300ER. (RO/OL-1)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Konsep Buy Now, Play Later Bakal jadi Primadona di 2021

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 20 Januari 2021, 23:55 WIB
Berdasarkan studi dari Coherent Market Insights, pasar Paylater global diperkirakan akan tumbuh dari US$5 juta pada 2019, menjadi US$...
Ist

Agar Tampilan Wajah Segar dan Bebas Kilap Minyak

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 20 Januari 2021, 23:20 WIB
Bedak tabur adalah bagian dari kosmetik populer karena setiap wanita menginginkan kulit berseri tanpa kilau minyak dalam tampilan...
AFP/Johan Ordonez

Pemilik British Airways Beli Air Europa dengan Setengah Harga

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 20 Januari 2021, 22:51 WIB
Pemerintah Spanyol telah memberikan Air Europa pinjaman sebesar 475 juta euro untuk membantu maskapai tersebut melalui...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya