Selasa 10 November 2020, 13:23 WIB

Pameran Virtual Pertama Energi dan Konstruksi V-EXPO 2020 Dibuka  

mediaindonesia.com | Ekonomi
Pameran Virtual Pertama Energi dan Konstruksi V-EXPO 2020 Dibuka  

Antara/Nova Wahyudi
Kegaiatan di lokasi tambang di Tanah Air. Sejumlah perusahaan tambang turut menjadi peserta V-EXPO 2020

 

PAMERAN virtual bertajuk Indonesia Energy and Engineering V-Expo (IEE V-EXPO) yang menjadi pameran sektor pertambangan, konstruksi, beton, teknologi bangunan, dan arsitektur terbesar di akhir tahun ini resmi dibuka.

IEE V-EXPO 2020 berlangsung pada 10-13 November 2020 dengan menghadirkan lebih dari 100 merek pemain besar yang berkecimpung di sektor pertambangan dan konstruksi di Indonesia.

IEE V-EXPO di tahun ini mengusung tema 'The 1st Virtual Exhibition in Indonesia Covering 5 Major Sectors - Virtually Connecting Businesses' yang siap menawarkan pengalaman berbeda dan menjadi yang pertama dalam industri pameran pertambangan, dan konstruksi di Indonesia.

Pameran yang berlangsung di jelang akhir tahun ini menghadirkan sebuah konsep interaksi seluruh exhibitor pameran dan pengunjung secara mudah dan instan, cukup melalui sentuhan tangan melalui laptop dan smartphone.

"Kami sebagai bagian dari komunitas industri energi dan konstruksi Indonesia ingin tetap berkontribusi dalam industri yang kami geluti, dengan menghadirkan sebuah platform pameran yang terjangkau, aman, dan efektif bagi seluruh pemangku kepentingan,” ujar Lia Indriasari, Events Director Pamerindo, Selasa (10/11).

“Dengan begitu, semua pihak sektor ini bisa saling bersinergi untuk tetap eksis, membangun jaringan, dan mempermudah dalam menjalankan roda bisnis secara berkelanjutan," kata Lia.

Selain itu, lanjut Lia, pameran ini juga sebagai bentuk komitmen PT Pamerindo Indonesia dalam mendukung sektor energi, pertambangan, dan konstruksi di Indonesia di tengah pandemi covid-19 yang masih terjadi di Indonesia.

Diharapkan, IEE V-EXPO 2020 menjadi salah satu penyemangat industri dan menjadi solusi dalam memenuhi berbagai kebutuhan di sektor pertambangan dan konstruksi di Tanah Air.

Pameran ini mendapatkan dukungan dari sejumlah pemain besar di dunia pertambangan yang turut serta ikut di ajang IEE V-EXPO 2020 mulai dari XCMG Group Indonesia, Gaya Makmur Tractors, Hexindo Adiperkasa, Sandvik Mining and Construction Indonesia, Indo Traktor Utama, Bosch Rexroth, Catroller®, dan sejumlah pemain besar lainnya. (RO/OL-09)

 

 

 

Baca Juga

Antara/Dhemas Reviyanto

BI Beli SBN Pemerintah Rp473,2 Triliun pada 2020

👤Despian Nurhidayat 🕔Jumat 22 Januari 2021, 06:30 WIB
Pendanaan dan pembagian beban dalam APBN itu bertujuan memulihkan ekonomi nasional yang terdampak badai pandemi...
Antara/Zabur Karuru

PUPR Targetkan Pengalihan BPWS Lebih Awal

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Jumat 22 Januari 2021, 05:10 WIB
Keputusan itu mengacu Perpres 112/2020 terkait pembubaran lembaga nonstruktural. Nantinya, ada pengalihan aset milik BPWS senilai Rp1,2...
Antara/Septianda Perdana

BRI: Menumbuhkan Kredit Jadi Tantangan 2021

👤Fetry Wuryasti 🕔Jumat 22 Januari 2021, 01:10 WIB
Pada 2020 lalu, pertumbuhan kredit di Bank BRI minus 2,42% akibat nasabah perorangan hingga korporasi terdampak pandemi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya