Rabu 04 November 2020, 02:17 WIB

Trading bisa Jadi Solusi Menambah Penghasilan di Masa Pandemi

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Trading bisa Jadi Solusi Menambah Penghasilan di Masa Pandemi

Dok. DNA Pro Akademi
peluncuran DNA Pro

 

PANDEMI Covid-19 ikut berdampak pada penghasilan masyarakat Indonesia. Untuk meningkatkan penghasilan, menjajal trading di pasar mata uang bisa menjadi salah satu solusi menambah penghasilan di tengah pandemi Covid-19.

PT. DNA Pro Akademi sebagai pusat pelatihan (education center) pada industri trading gold digital safe haven, baru saja meluncurkan sebuah software robot auto pilot trading yang diberi nama DNA Pro. Metode kerjanya adalah break out trend follower yang berdasarkan triple candle price action and currency strength.

Business Development Manager DNA Pro Akademi, Daniel mengatakan, dengan kehadiran teknologi itu, makin mempermudah para nasabah. Pihaknya siap membantu dan mengedukasi agar lebih memahami bagaimana cara melakukan transaksi yang terarah, baik dan benar pada industri trading. 

"Misi kami memberikan edukasi seputar trading dengan cara yang baik dan benar, memperkenalkan dan mempromosikan serta mensosialisasikan produk dan teknologi terbaru dalam industri trading. Kami juga berusaha menuju transformasi ambisi nasabah menjadi sukses dalam mengelola modal trading mereka," ujar dia pada keterangannya di Jakarta, Selasa (3/11). 

Diakui edukasi yang diajarkan nantinya mampu menganalisa pergerakan pasar/ market trading secara menyeluruh dengan profit konsisten lewat layanan terbaik. Salah satu kelebihannya adalah robot yang canggih anti margin call, sehingga dapat meminimalisasikan resiko dan mendapatkan hasil yang konsisten. 

Baca juga : UKM makin Lirik Digital

Saat ini DNA Pro Akademi telah membuka kantornya secara resmi pada akhir bulan Agustus 2020 kemarin yang berlokasi di NEO SOHO Capital, Jakarta Barat. Motto yang dimiliki adalah “Trade confidence with us, because confindence is capital”. 

Menurut Daniel langkah-langkah stimulus besar yang diambil untuk melindungi ekonomi global dari guncangan akibat pandemi Covid-19, menyebabkan pemerintah mengalami peningkatan hutang dalam jumlah besar guna melewati krisis ini. 

"Gold tidak membayar bunga, kini bersaing dengan instrumen berbunga. Gold menjadi tempat berlindung yang aman (safe haven). Kini kesempatan bagi Anda untuk mulai menuai keuntungan. Manfaatkanlah dana Anda bekerja sendiri hasilkan ribuan dollar untuk bertransaksi gold digital asset safe haven," ungkap dia.

Jadi nasabah bisa menggunakan kesempatan ini dengan menggunakan robot DNA Pro Autopilot Trading yang dapat secara konsisten. (RO/OL-7) 

Baca Juga

 MI/Dwi Apriani

Merger Indosat-H3I Harus Jaga Kesetaraan  dan Kesehatan Industri Telekomunikasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 12:55 WIB
Saat ini tren di dunia sedang terjadi penataan pada spektrum frekuensi. Frekuensi dipandang sebagai sumber daya yang terbatas sehingga...
MI/Agung Wibowo

IHSG Diperkirakan Terdampak Sentimen Positif Bursa Global

👤Fetry Wuryasti 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 10:25 WIB
IHSG pada perdagangan Selasa (26/10), dibuka pada level 6.640,05 dari penutupan kemarin di level...
Youtube/KBRI Jeddah

Dari Ajang TEI-DE 2021, Arab Saudi Borong Produk Makanan USD 53,1 Juta

👤Fetry Wuryasti 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 10:23 WIB
Dari ajang Trade Expo Indonesia Digital Edition (TEI-DE) 2021, Arab Saudi memborong produk makanan sebesar USD 53,1...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Bongkar Transaksi Narkoba Rp120 Triliun

Para anggota sindikat narkoba juga kerap memanfaatkan warga yang polos untuk membantu transaksi dari dalam ke luar negeri dan sebaliknya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya