Rabu 14 Oktober 2020, 15:37 WIB

Danareksa Sekuritas Berubah Menjadi BRI Danareksa Sekuritas

Fetry Wuryasti | Ekonomi
Danareksa Sekuritas Berubah Menjadi BRI Danareksa Sekuritas

Antara
Perkenalan manajemen baru PT Danareksa Sekuritas (DS) di BRILiaN Center, Jakarta, Senin (2/03). DS diakuisisi sebesar 67% oleh Bank BRI.

 

PERUSAHAAN efek PT Danareksa Sekuritas, anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI), resmi mengubah nama perusahaan menjadi PT BRI Danareksa Sekuritas. Keputusan ini berlaku efektif per 9 Oktober 2020.

"Bersama ini diumumkan bahwa terhitung efektif sejak 9 Oktober terdapat perubahan nama perseroan yang dinyatakan dalam akta pernyataan keputusan pemegang saham perubahan anggaran dasar nomor 2 tanggal 9 Oktober 2020," tulis Direksi BRI Danareksa Sekuritas, dalam pengumumannya, yang dikutip melalui keterbukaan BEI, Rabu (14/10).

Setelah proses akuisisi yang dilakukan pada 2018 dengan transaksi mencapai Rp819 miliar, kini nama dan logo perseroan juga diubah.

Dengan demikian, seluruh kegiatan yang berkaitan perseroan selanjutnya akan dilakukan atas nama PT BRI Danareksa Sekuritas. (Try)

Baca Juga

Dok.MI

Jokowi: 2021 Jadi Titik Balik Pemulihan Ekonomi

👤Despian Nurhidayat 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 00:15 WIB
Presiden yakin, perekonomian dan kesehatan akan segera bangkit...
Dok. PGN

Wujudkan Kemandirian Energi, PGN Tingkatkan Pelanggan Rumah Tangga

👤Andhika Prasetyo 🕔Jumat 15 Januari 2021, 23:30 WIB
Salah satu strategi yang dijalankan ialah dengan menyentuh masyarakat secara langsung melalui program pemenuhan layanan gas bumi...
Antara/Nova Wahyudi

PGN Terus Sempurnakan Infrastruktur Gas Bumi Nasional

👤Andhika Prasetyo 🕔Jumat 15 Januari 2021, 23:24 WIB
Yang pertama adalah proyek pipaninasi gas bumi. Program tersebut akan menjadi kunci dalam optimalisasi utilisasi gas bumi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya