Jumat 18 September 2020, 01:45 WIB

Memilih Jam Tangan Resmi secara Online

MI | Ekonomi
Memilih Jam Tangan Resmi secara Online

Dok. Watch Continent

 

SEJAK ditemukan Peter Heinstein pada 1510, jam tangan kini tidak hanya menjadi penanda waktu, tetapi juga bagian dari gaya hidup dan bahkan sarana investasi.

Sayangnya, sejumlah oknum berusaha membuat jam tangan yang amat mirip dengan buatan merek tertentu dan menjualnya dengan harga murah. 

Berkaca dari itu, Steven Cheng, CEO PT Benua Jam Internusa, yang juga pemilik Watch Continent, merefensikan www.watchcontinent.co.id, situs resmi pertama pusat pembelian jam tangan resmi online di Indonesia yang diverifikasi langsung oleh pabrikan (principal) ataupun distributor resmi di Indonesia dari setiap merek.

Watch Continent yang juga distributor utama dan res mi merek jam Mido Swiss serta baterai merek Renata Swiss berhak mendistribusikan produknya ke semua jaringan penjualan di Indonesia.

“Memilih jam tangan terbaik tidak hanya dari harga, model dan merek, tapi juga aspek lainnya, salah satunya yang sangat penting ialah jam tangan bersumber langsung dari pabrikan atau agen/distributor resmi di Indonesia, sebab layanan purnajual menjadi yang terpenting setelah beberapa tahun jam tangan Anda harus diservis,” tutup Steven dalam rilisnya, kemarin. (Dik/S-1)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Aji Styawan

Presiden: Aturan Turunan UU Cipta Kerja Segera Rampung

👤Dhika kusuma winata 🕔Senin 18 Januari 2021, 15:19 WIB
Sesuai amanat UU Cipta Kerja, berbagai peraturan pelaksanaan tersebut mesti rampung tiga bulan sejak diundangkan pada November 2020 lalu...
Antara

Naiknya Tarit Cukai tak Efektif Tekan Konsumsi Rokok

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Senin 18 Januari 2021, 14:10 WIB
Kenaikan CHT dinilai tidak efektif mengurangi bahkan menghentikan konsumsi rokok, karena perokok meyakini rokok merupakan kebutuhan...
Ist

Komunitas Pengemudi Ikut Sosialisasi Program Manfaat BPJAMSOSTEK

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 18 Januari 2021, 13:37 WIB
Seluruh anggota komunitas pengemudi diimbau mendaftarkan diri ikut menjadi peserta program BPJAMSOSTEK untuk kenyamanan dan keamanan dalam...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya