Jumat 18 September 2020, 01:45 WIB

Memilih Jam Tangan Resmi secara Online

MI | Ekonomi
Memilih Jam Tangan Resmi secara Online

Dok. Watch Continent

 

SEJAK ditemukan Peter Heinstein pada 1510, jam tangan kini tidak hanya menjadi penanda waktu, tetapi juga bagian dari gaya hidup dan bahkan sarana investasi.

Sayangnya, sejumlah oknum berusaha membuat jam tangan yang amat mirip dengan buatan merek tertentu dan menjualnya dengan harga murah. 

Berkaca dari itu, Steven Cheng, CEO PT Benua Jam Internusa, yang juga pemilik Watch Continent, merefensikan www.watchcontinent.co.id, situs resmi pertama pusat pembelian jam tangan resmi online di Indonesia yang diverifikasi langsung oleh pabrikan (principal) ataupun distributor resmi di Indonesia dari setiap merek.

Watch Continent yang juga distributor utama dan res mi merek jam Mido Swiss serta baterai merek Renata Swiss berhak mendistribusikan produknya ke semua jaringan penjualan di Indonesia.

“Memilih jam tangan terbaik tidak hanya dari harga, model dan merek, tapi juga aspek lainnya, salah satunya yang sangat penting ialah jam tangan bersumber langsung dari pabrikan atau agen/distributor resmi di Indonesia, sebab layanan purnajual menjadi yang terpenting setelah beberapa tahun jam tangan Anda harus diservis,” tutup Steven dalam rilisnya, kemarin. (Dik/S-1)

Baca Juga

ANTARA/ISMAR PATRIZKI

Mendag: Pengusaha Waralaba mesti Adaptasi Kondisi Normal Baru

👤Fetry Wuryasti 🕔Rabu 08 Desember 2021, 14:42 WIB
Indonesia tidak lagi menjadi pasar bagi waralaba asing. Pasalnya, waralaba lokal sudah menjadi tuan rumah dan menguasai pasar dalam negeri,...
Ozan KOSE / AFP

Pemerintah Perlu Terbitkan Aturan Detail Terkait Bursa Kripto

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Rabu 08 Desember 2021, 14:41 WIB
Perdagangan kripto merupakan investasi dengan mengandalkan instrument digital, sehingga hal tersebut rentan risiko yang merugikan konsumen...
ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

Kemenkominfo: Dampak Erupsi Semeru Bikin Jaringan Operator Seluler Mati

👤Insi Nantika Jelita 🕔Rabu 08 Desember 2021, 11:04 WIB
Kemenkominfo menyebut, kualitas layanan jaringan telekomunikasi terganggu akibat erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur, yang terjadi pada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya