Selasa 15 September 2020, 01:15 WIB

Beli Rumah di Klaster Dapat Emas

(Dik/S-1) | Ekonomi
Beli Rumah di Klaster Dapat Emas

Dok.The Hermosa Garden
Beli Rumah di Klaster Dapat Emas

 

KLASTER The Hermosa Garden yang terletak di wilayah Sawangan Lama, Depok, Jawa Barat, memberikan program promo menarik berupa bonus emas bagi yang melakukan pembelian hunian pada bulan ini.

“Harga hunian The Hermosa Garden tetap sama dengan harga sebelumnya, yaitu di angka Rp500 jutaan dengan tipe cukup luas. Untuk memiliki rumah di klaster itu cukup mengeluarkan DP Rp50 juta dan angsuran Rp4 jutaan.

Bisa menambah DP untuk memperkecil angsurannya, juga untuk pembelian pada September 2020 akan mendapat bonus emas 10 gram,” kata Founder Pranadipa Development Chandra S Kusuma dalam rilisnya, kemarin.Klaster ini memiliki dua tipe rumah, yaitu standard type dan deluxetypedengan fasilitas one gate system.

Saat ini unit di The Hermosa Garden hanya tersisa 5 unit.Ia menambahkan, sejumlah kelebihan di klaster The Hermosa Garden, yakni lokasi yang strategis, yaitu dekat dengan pusat perbelanjaan, sekolah, pasar modern, rumah sakit, stasiun, kemudahan akses ke Jakarta, serta bebas banjir.

“Setelah dibangunnya Tol Brigif-Sawangan, kini akses ke Jakarta dari Depok menjadi lebih cepat, dan yang juga penting klaster ini terbebas dari banjir. Bagi mereka yang butuh info lebih lanjut bisa mengunjungi thehermosagarden.co,” tutup Chandra. (Dik/S-1)

Baca Juga

ANTARA/NOVA WAHYUDI

5 Korban SJ-182 Teridentifikasi, Salah Satunya Bayi 11 Bulan

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 17 Januari 2021, 20:00 WIB
"Kelima korban diidentifikasi melalui DNA," kata...
Antara/Maulana Surya

BKPM: Agar Naik Kelas, UMKM Perlu Bermitra

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Minggu 17 Januari 2021, 16:33 WIB
BKPM siap memfasilitasi kerja sama antara pengusaha skala besar dan pelaku UMKM. Kemitraan juga akan memberikan multiplier effects kepada...
Antara/Aprillio Akbar

Cegah Kecelakaan Pesawat, AP II dan AirNav Perkuat Koordinasi

👤Insi Nantika Jelita 🕔Minggu 17 Januari 2021, 16:12 WIB
Kedua perusahaan berupaya memastikan keamanan pergerakan pesawat selama di bandara. Kolaborasi AP II dan AirNav diwujudkan melalui konsep...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya