Senin 17 Agustus 2020, 11:15 WIB

Sambut HUT ke-75 RI dengan Grand Topping Off the Residences

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Sambut HUT ke-75 RI dengan Grand Topping Off the Residences

Dok.Ist
Upacara bendera dalam rangka HUT ke-75 RI diadakan di lantai teratas gedung.

 

BERTEPATAN dengan perayaan HUT ke-75 Republik Indonesia ke-75,  PT  Permadani  Khatulistiwa  Nusantara  (PKN), yang  merupakan usaha joint venture dari Rajawali Property Group (RPG), menandai Grand Topping Off The Residences at The St. Regis Jakarta di Setiabudi, Kuningan.

Untuk merayakan momen yang penting itu, upacara bendera Merah Putih diadakan di lantai teratas gedung 62 lantai tersebut. Acara kemudian dilanjutkan dengan Grand Topping Off dari 195 unit Residences. Sebuah upacara simbolis, prosesi topping off dilakukan oleh Direksi, Ferry Maruf (Presiden Direktur, PKN), Chris Chin (Direktur Proyek, PKN), David Korintus (Representatif Joint Venture) dan Heri Atmoko (Manajer Proyek, PKN) untuk secara resmi menandai selesainya struktur bangunan.

Baca juga: Rusunawa Rasa Apartemen

Menurut Ferry, pembangunan memang sempat terhenti sekitar tiga bulan karena adanya kebijakan PSBB. Kemudian sejak Juli mereka melanjutkannya lagi.

"Kami bersyukur dapat melakukan Grand Topping Off The Residences at The St. Regis Jakarta pada masa yang penuh tantangan ini. Dengan dimulainya kembali proyek kami pada Juli, kami tidak hanya merayakan pencapaian yang luar biasa, tetapi juga merayakan semua pekerja yang berjasa di balik mega konstruksi ini," ujar Ferry.

"Sampai saat ini, kami memiliki rekam jejak kecelakaan 0%, dan semua orang di lokasi berada dalam kesehatan yang sangat baik. Meskipun tenaga kerja kami terbatas di angka 50% sesuai dengan peraturan kesehatan, namun dengan semangat dan pengalaman tim yang tinggi, kami yakin bahwa kami akan kembali ke jalur penyelesaian,” imbuhnya.

Proyek  The  Residences  at  The  St.  Regis  Jakarta, kata dia  telah  menerapkan  protokol Kesehatan  & Keselamatan yang ketat dalam upaya pencegahan dan penanggulangan covid-19, termasuk pemeriksaan  suhu,  rapid  test  reguler  yang  dilakukan  oleh  perusahaan,  pengiriman  makanan higienis, penggunaan masker dan penerapan jarak sosial. Selain itu, pekerja konstruksi juga telah dikurangi, dari yang semula 3000 menjadi 1300 pekerja.

Dengan  100%  selesainya  struktur  bangunan,  proyek  konstruksi  melaporkan  kemajuan  positif dengan  persentase  penyelesaian  di  atas  70% untuk  keseluruhan62 lantai,  80%  fasad  telah dipasang,  70%  kemajuan  pengiriman  Marmer  Italia  yang  diimpor,  75%  pada  instalasi  mesin, kabel listrik, dan perpipaan, 98% tender untuk furnitur dan perlengkapan lainnya telah diputuskan. Sedangkan pengerjaan hardscape dan landscape telah mencapai 50%.

"Kami menjunjung tinggi standar hunian mewah dari merk St. Regis global yang diselaraskan dengan komitmen kami untuk memberikan kualitas unggul di Rajawali Property Group, dan juga menjamin bahwa setiap hunian akan menjalani quality check. Kami akan memastikan bahwa produk  akhir  benar-benar  merupakan  rumah  yang  terinspirasi  oleh keinginan khusus,” jelas  DirekturSales & Marketing, PT. Permadani Khatulistiwa Nusantara Swanny Hendrarta.

Dengan  pengalaman  lebih  dari  30  tahun  di  kawasan  Asia  Pasifik,  Rajawali  Property  Group memegang  posisi  terkemuka  di  industri  properti  dan  manajemen  aset  Indonesia.  Rajawali Property Group juga telah menerima berbagai penghargaan selama bertahun-tahun, antara lain 'The Best Condo Development' dan 'The Best Luxury Condo Development' yang dianugerahi di  Penghargaan PropertiGuru, Indonesia Property Awards Tahunan ke-4 yang bergengsi untuk mengakui perkembangan The Residencesat The St. Regis Jakarta.

Rajawali Property Group juga menandai pengembangan merek St. Regis ke-3 di Asia Tenggara yang mencakup The St. Regis Bali Resort dan The St. Regis Langkawi, Malaysia.  Beragam properti mewah di ibu kota dan tujuan wisata global beroperasi di bawah manajemen RPG, termasuk Four Seasons Hotel Jakarta, The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa, Bali dan The Westin Langkawi. (RO/A-1)

 

Baca Juga

Antara

Dekopin: Bentuk Lembaga Audit Pengawasan Koperasi Simpan Pinjam

👤Despian Nurhidayat 🕔Rabu 06 Juli 2022, 23:18 WIB
Pasalnya, persoalan terkait koperasi simpan pinjam tak kunjung usai sampai saat ini. Dekopin juga mengapresiasi inisiatif pemerintah dan...
Antara

Tahun Depan, Indonesia Larang Ekspor Timah

👤Insi Nantika Jelita 🕔Rabu 06 Juli 2022, 22:54 WIB
Larangan ekspor barang mentah tersebut guna memberi nilai tambah pada produk timah...
ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Pemerintah Segera Batasi Ekspor sejumlah Bahan Mentah

👤Mediaindonesia 🕔Rabu 06 Juli 2022, 21:51 WIB
Ia mengatakan langkah tersebut sejalan dengan visi besar Presiden Joko Widodo tentang transformasi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya