Minggu 26 Juli 2020, 09:00 WIB

Gandeng BRI, Diamondland Edukasi Milenial untuk Miliki Hunian

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Gandeng BRI, Diamondland Edukasi Milenial untuk Miliki Hunian

Dok. Diamondland
Pengembangan Klaster Neo Cyprus oleh Diamondland

 

GENERASI milenial sebagai pasar terbesar konsumen properti perlu terus diedukasi untuk memiliki hunian. Hal itu karena orientasi generasi tersebut cenderung memilih belanja pengalaman dibandingkan belanja aset. 

Hal itu jadi perhatian PT. Diamondland Citra Propertindo. Lewat produknya, Diamondland terus mengedukasi milenial untuk bisa memiliki hunian. Produk hunian milik Diamondland pun dirancang agar sesuai dengan selera generasi milenial terhadap kebituhan papahnya. 

Deputy Direktur Sales & Marketing Diamondland Tony Hartono mengatakan, pihaknya pun menggandeng kalangan perbankan untuk memudahkan generasi milenial dalam membeli properti. Menurutnya, milenial ingin kemudahan cara bayar dalam memilih properti. 

"Diamondland melihat pangsa pasar millennial yang menyukai konsep hunian praktis dan efisien dengan mengutamakan kemudahan dan kenyamanan," katanya dalam diskusi virtual bertajuk KPR Mudah Untuk Milenial bersama Bank BRi, Sabtu (25/7). 

Melihat kebutuhan milenial tersebut, Diamondland meluncurkan produk terbarunya, yaitu klaster Neo Cyprus di komplek pengembangan D'Marco Residence, Depok, Jawab Barat. Hunian itu mengusung hunian dengan ceilinh tinggi yang mencapai 5,5 meter dan di desain mengedepankan efisiensi dan pemanfaatan ruang sesuai kebutuhan millenial. 

Baca juga : Kuota 14 Bank Penyalur FLPP Dikurangi

"Klaster Neo Cyprus merupakan cluster terbaru dari D’Marco Residence, yang sudah terbentuk lingkungannya. Memiliki fasilitas yang lengkap seperti kolam renang anak, lapangan futsal, lapangan badminton, mushola, one gate system dan cctv," kata Hilda Merry, Senior Properry Consultant. 

Hilda menambahkan, Klaster terbaru itu dilengkapi dengan 2 kamar tidur yang bisa dengan mudah dikembangkan menjadi tiga kamar tidur. Neo Cyprus dipasarkan dengan harga mulai Rp399 juta. 

Untuk memudahkan pembayaran bagi milenial, Diamondland menggandeng Bank BRi. Relationship Manager BRI Cabang Pancoran Dwi Cahyo menjelaskan, tawaran yang disediakan ddalah bunga tetap (Fix) 7,15 persen selama setahun, fix 7,6 persen selama 2 tahun, fix 8,25 persen selama 3 Tahun, ttau bunga fixx 8,75 persen selama 5 tahun.

Untuk jangka waktu kredit, BRI memberikan penawaran KPR hingga jangka waktu maksimal selama 20 tahun.

"Tenor 20 tahun ini untuk mereka yang punya fix income maupun non fix income seperti para profesional maupun wiraswasta. Untuk karyawan kontrak atau PKWT, maksimal 10 tahun," kata Dwi. (RO/OL-7) 

Baca Juga

Ist/Kementan

Pacu Ketahanan Pangan, Kementan Perkuat Lumbung Pangan Masyarakat

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 11:59 WIB
Kementerian Pertanian (Kementan) kian memperkuat peran lumbung pangan masyarakat desa yang dinilai saat ini menjadi sangat...
Ist

Presdir OVO dan Pendiri Bareksa Terima Penghargaan dari OJK

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 11:30 WIB
OJK memberikan penghargaan kepada Presiden Direktur OVO dan Co-founder/CEO Bareksa, Karaniya Dharmasaputra sebagai Tokoh Penggerak...
Ist

Kelola Aset, Taspen Percayakan pada Kustodian BNI

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 11:18 WIB
Sebelumnya, BNI dan Taspen telah bekerja sama dalam hal pembayaran uang pensiun yang masih berjalan dengan baik sampai dengan saat...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya