Rabu 15 April 2020, 18:31 WIB

RGM Bagikan Beras dan Susu Bagi Kelompok Rentan Covid-19

mediaindonesia.com | Ekonomi
RGM Bagikan Beras dan Susu Bagi Kelompok Rentan Covid-19

DOK RGM

 

Lewat salah satu program 'Sedekah untuk Kuat Bersama menghadapi Covid-19', RBM Goat Milk mengadakan menggalangan Donasi Beras di internal DNR Group Oleh RBM Goat Milk. Beras yang sudah didonasikan akan disalurkan kepada mereka yang termasuk golongan kelompok rentan atau mereka yang terdampak Covid-19 secara sosial dan ekonomi. 

Di antara kelompok rentan tersebut ialah para pekerja harian, kelompok lansia, pekerja serabutan, pedagang asongan dan lain sebagainya.

Selain beras, RBM Goat Milk juga membagikan Susu RBM yang bertujuan agar masyarakat yang memang terpaksa harus keluar ruangan publik, bisa tetap terjaga daya tahan tubuhnya dengan meminum Susu RBM. Mereka adalah para ojek online, supir angkot, dan pedagang yang terpaksa harus tetap mencari nafkah, dan bertemu dengan banyak orang saat kondisi wabah Covid-19.

Pihak RBM Goat Milk mengucapkan terima kasih kepada donator yang sudah mempercayakan untuk memberikan donasi beras. Penyaluran donasi beras dan Susu RBM akan dilakukan pada hari Rabu, tanggal 15 April 2020 tersebar di 5 wilayah yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi.

Tidak hanya itu RBM Goat Milk juga memiliki program sedekah di bulan Ramadan melalui 1.000 masjid yang tersebar di Jabodetabek. Dengan mengajak masyarakat ikut serta yaitu dengan tidak membuang sachet kosong Susu RBM tetapi menyumbangkannya ke kotak yg sudah disediakan di 1.000 masjid yang ditunjuk. (RO/OL-10)

Baca Juga

Dok. Infinix

Kolaborasi dengan Mobile Legends, Infinix Luncurkan Ponsel Gaming

👤Dero Iqbal mahendra 🕔Minggu 11 April 2021, 05:05 WIB
Infinix berkolaborasi dengan Moonton sebagai pengembang resmi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk mewujudkan ponsel yang nyaman...
MI/LIna Herlina

Dukung Larangan Mudik, ASDP Tutup Penjualan Tiket untuk 6-17 Mei

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 11 April 2021, 04:53 WIB
ASDP mengimbau pengguna jasa penyeberangan agar menunda perjalanan dengan kapal ferry pada periode waktu tersebut, kecuali mereka...
Dok. Pribadi

Kolaborasi Vape East Movement-VIVO Gencarkan Edukasi Seksual

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Minggu 11 April 2021, 04:31 WIB
"Hal ini dilakukan oleh kedua belah pihak sebagai bentuk ajakan penikmat rokok elektrik / vapers untuk memerangi banyaknya kasus yang...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Tata Ulang Desain Olahraga Nasional untuk Capai Prestasi

 Prestasi tidak dicapai dengan proses singkat. Kerap kali butuh waktu bertahun-tahun untuk meraihnya

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya