Rabu 15 April 2020, 18:31 WIB

RGM Bagikan Beras dan Susu Bagi Kelompok Rentan Covid-19

mediaindonesia.com | Ekonomi
RGM Bagikan Beras dan Susu Bagi Kelompok Rentan Covid-19

DOK RGM

 

Lewat salah satu program 'Sedekah untuk Kuat Bersama menghadapi Covid-19', RBM Goat Milk mengadakan menggalangan Donasi Beras di internal DNR Group Oleh RBM Goat Milk. Beras yang sudah didonasikan akan disalurkan kepada mereka yang termasuk golongan kelompok rentan atau mereka yang terdampak Covid-19 secara sosial dan ekonomi. 

Di antara kelompok rentan tersebut ialah para pekerja harian, kelompok lansia, pekerja serabutan, pedagang asongan dan lain sebagainya.

Selain beras, RBM Goat Milk juga membagikan Susu RBM yang bertujuan agar masyarakat yang memang terpaksa harus keluar ruangan publik, bisa tetap terjaga daya tahan tubuhnya dengan meminum Susu RBM. Mereka adalah para ojek online, supir angkot, dan pedagang yang terpaksa harus tetap mencari nafkah, dan bertemu dengan banyak orang saat kondisi wabah Covid-19.

Pihak RBM Goat Milk mengucapkan terima kasih kepada donator yang sudah mempercayakan untuk memberikan donasi beras. Penyaluran donasi beras dan Susu RBM akan dilakukan pada hari Rabu, tanggal 15 April 2020 tersebar di 5 wilayah yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi.

Tidak hanya itu RBM Goat Milk juga memiliki program sedekah di bulan Ramadan melalui 1.000 masjid yang tersebar di Jabodetabek. Dengan mengajak masyarakat ikut serta yaitu dengan tidak membuang sachet kosong Susu RBM tetapi menyumbangkannya ke kotak yg sudah disediakan di 1.000 masjid yang ditunjuk. (RO/OL-10)

Baca Juga

MI/INSI NANTIKA JELITA

ESDM Pastikan Pasokan Batu Bara Aman, Tak Ada Kekhawatiran Mati Lampu

👤Insi Nantika Jelita 🕔Selasa 18 Januari 2022, 17:18 WIB
"Saya bisa katakan dengan sendirinya kekhawatiran kita terhadap mati lampu atau pemadaman bergilir itu tidak perlu lagi khawatir...
AFP/Roslan Rahman.

Harga Minyak Mentah Sentuh Level Tertinggi dalam Tujuh Tahun

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 18 Januari 2022, 16:26 WIB
Para analis juga mengamati musim pendapatan perusahaan yang sedang berlangsung. Harapan mereka bahwa perusahaan dapat menyamai kinerja...
Antara

Sektor UMKM Semakin Adaptif Hadapi Pandemi

👤Fetry Wuryasti 🕔Selasa 18 Januari 2022, 16:03 WIB
Hasil survei kondisi usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) oleh Mandiri Institute menunjukkan UMKM sudah lebih dapat beradaptasi dalam...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya