Senin 30 Maret 2020, 14:23 WIB

Gasnet Dukung Program Work From Home dari Pemerintah

mediaindonesia.com | Ekonomi
Gasnet Dukung Program Work From Home dari Pemerintah

DOK GASNET

 

COVID-19 adalah virus yang dapat menginfeksi sistem pernapasan. Pada banyak kasus, virus ini menyebabkan infeksi pernapasan ringan, seperti flu. 

Namun, virus ini juga dapat menyebabkan infeksi pernapasan berat, seperti infeksi paru-paru (pneumonia), Sindrom Pernafasan Timur-Tengah (MERS), dan Sindrom Pernafasan Akut Parah (SARS). WHO resmi mengumumkan Covid 19 sebagai pandemi (terjadi jika penyakit menular tersebar dengan mudah dari manusia ke manusia di berbagai tempat di seluruh dunia). 
 
Dengan keberadaan edaran dari Pemerintah terkait dengan konsep kerja dari rumah (WFH), guna untuk keselamatan bersama agar tidak semakin meningkat korban dari virus Covid-19, GASNET --melalui Produk Gasplay-- menyediakan layanan Internet Bandwidth Upgrade Gratis untuk semua pelanggan Gasplay dengan Kecepatan hingga 50 Mbps selama 30 hari. 

Baca Juga: Disnaker Imbau Swasta Terapkan Kebijakan Kerja dari Rumah
 
Sebagai program ini merupakan salah satu bentuk dukungan GASNET untuk membantu pemerintah dan pelanggan agar GASNET terutama di segmen ritel atau pelanggan Gasplay agar tetap produktif dalam menjalankan kegiatan selama bekerja dari rumah (WFH) ini berlangsung.
 
Gasnet merupakan anak perusahaan PT PGAS Telekomunikasi Nusantara yang menyediakan solusi penyedia teknologi berbasis internet dengan kecepatan dan layanan yang terpercaya di Indonesia. 

Lebih menguntungkan layanan Gasnet adalah koneksi cepat dan handal. Secara khusus, Gasnet menggaransi bahwa rasio lalu lintas internet dijaga agar tidak terlalu besar pembagiannya, sehingga pelanggan dapat menikmati pengalaman berbeda yang berselancar, terutama pada jam-jam yang sibuk. (RO / OL-10)

Baca Juga

MI/MOH IRFAN

Konsumsi Premium Susut, Pemerintah bakal Subsidi Pertalite

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Rabu 19 Januari 2022, 17:46 WIB
"Premium itu sudah sedikit di kita, sekitar 0,3%. Itu nanti akan secara natural akan habis dan kemudian Pertalite yang akan...
 ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

DPR Desak Perbaikan Tata Kelola Batu Bara untuk Tanggulangi Krisis

👤Fetry Wuryasti 🕔Rabu 19 Januari 2022, 17:45 WIB
Salah satu penyebab kritisnya pasokan batu bara nasional, dipacu oleh kenaikan harga batu bara di...
ANTARA/Dhemas Reviyanto

Holding dan Dua Subholding di Bawah PLN Ditargetkan Rampung pada 2025

👤Fetry Wuryasti 🕔Rabu 19 Januari 2022, 17:33 WIB
"Kita akan tuntaskan ini di tahun ini. Enam bulan sebelum akhir tahun kita akan ada virtual holding seperti yang kita lakukan di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya