Sabtu 15 Februari 2020, 16:00 WIB

PP Properti Gandeng UrbanAce buka Toko Digital Resmi di Tokopedia

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
PP Properti Gandeng UrbanAce buka Toko Digital Resmi di Tokopedia

Dok. PP Properti
Peluncuran toko digital PP Properti x UrbanAce di Tokopedia dalam IPEX 2020

 

SEMANGAT mendekatkan konsumen dimanapun dengan proyek properti milik PT. PP Properti kini dirajut lewat jalur digital lewat kolaborasi dengan PT. Puncak Properti Solusindo, pengembang platform UrbanAce.com dengan membuka toko digital di platform perdagangan elektronik (e-commerce) Tokopedia.

Peluncuran toko digital resmi itu dilangsungkan pada ajang Indonesia Property Expo (IPEX) 2020 di Jakarta, Sabtu (15/2). Dalam toko resmi itu, akan ada 8 proyek apartemen garapan PP Properti yang ditawarkan dengan tema The 8iggest Property Collection in Education Cities.

Ke-8 proyek tersebut, yaitu Grand Kamala Lagoon, Bekasi; Mazhoji, Depok; Grand Dharmahusada Lagoon, Surabaya; Begawan, Malang; Alton, Semarang; Tana Babarsari, Yogyakarta; Evenciio, Depok; dan Louvin, Jatinangor.

Direktur Realti PP Properti Galih Saksono mengatakan, dibukanya toko digital di Tokopedia sejalan dengan tuntutan generasi milenial yang ingin segalanya serba mudah dan terjangkau di era milenial ini.

"Ini baru pertama kali di Indonesia, memberikan peluang kepada customer dimana saja berada untuk memiliki hunian di PP Properti, khususnya Student Apartment melalui Official Store PP Properti di Tokopedia. Bahkan customer bisa mendapatkan discount tambahan jika membeli melalui Tokopedia ini," kata Galih dalam keterangan tertulisnya.

CEO UrbanAce.com Ronny Wuisan berharap pembukaan Official Store ‘PP Properti x UrbanAce’ di Tokopedia akan semakin membiasakan perilaku pembelian properti secara daring (online). Menurut Ronny,  2020 adalah saat yang tepat bagi konsumen untuk terbiasa membeli properti secara online.

“UrbanAce.com sebagai agen properti online pertama kalinya membuka Official Store di Tokopedia dengan menggandeng PP Properti. Ini akan memberikan banyak pilihan kepada konsumen, bahkan tidak tanggung-tanggung, promo eksklusif siap kami berikan hanya untuk pembelian via Tokopedia dan juga ada dukungan Polytron”, tutur Ronny.

 

Baca Juga: Kementan & Pemda Bali Siap Kendalikan Kasus Kematian Babi di Bali

 

Adapun promo ekslusif yang bisa didapatkan konsumen jika membeli properti di Official Store ‘PP Properti x UrbanAce’ adalah diskon booking fee sebesar 50%, waktu tambahan cicilan plus 6 bulan, dan hadiah langsung produk elektronik dari Polytron.

Di sisi lain, Tokopedia pun menyambut baik kedatangan UrbanAce.com dan PP Properti dalam daftar Official Store mereka yang kini telah menggandeng lebih dari 3.900 mitra.

Tokopedia juga menawarkan sederet kemudahan lainnya berupa cashback sebesar 3% hingga Rp.200.000,- bagi konsumen yang membeli produk properti di Official Store tersebut.

Untuk mempromosikan Official Store ‘PP Properti x UrbanAce’, Tokopedia telah mengkampanyekan program “Beli Properti Jadi Makin Mudah.” Program tersebut diharapkan mampu membuat konsumen Tokopedia yang ingin membeli properti bisa langsung dari Official Store ‘PP Properti x UrbanAce’

 

“Kehadiran Official Store PP Properti x UrbanAce di Tokopedia diharapkan dapat mempermudah masyarakat Indonesia menemukan sederet pilihan produk properti apartemen secara pasti, mudah dan aman. Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia memang selalu mengedepankan kolaborasi bersama para mitra strategis demi mempermudah kehidupan masyarakat,” pungkas AVP of Business Tokopedia Jessica Stephanie Jap.

Sementara itu di ajang IPEX 2020, PP Properti juga meluncurkan proyek rumah tapak perdananya  yaitu Puri Lembana yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Perumahan itu mengusung konsep Healtth & Modern Living.

Gaya hidup healthy dan modern living ini akan ditunjang dengan fasilitas lengkap seperti club house, function hall, jogging track, smart home system, infinity pool, masjid, thematic garden, commercial area, instalasi under-ground, keamanan 24 jam dengan access card.

Puri Lembana dapat dijangkau melalui 2 akses pintu tol yaitu Exit Gedebage dan Buah Batu serta stasiun kereta api Cimekar, Gedebage serta Kereta Cepat Jakarta Bandung.

“Kami yakin, dengan konsep dan desain yang tepat, Puri Lembana akan mendapatkan sambutan bagus dari masyarakat. Terlebih lagi konektifitas ke Kota Bandung juga semakin cepat dan mudah”, kata Nurjaman, VP Realty Marketing PT PP Properti Tbk.

Mashudi Tri Atmojo, Project Director Puri Lembana mengatakan, saat ini Puri Lembana mulai menjual tahap 1 dari 3 tahap yang akan dibangun.

“Lokasinya bebas banjir, dan aksesnya mudah dijangkau. Saat ini kami menawarkan harga perdana  selama pameran IPEX," pungkasnya. (RO/OL-7)

Baca Juga

Dok. Pribadi

Presiden Apresiasi Perusahaan Berkinerja Ekspor Baik 

👤Andhika Prasetyo 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 22:30 WIB
“Saya menyampaikan selamat kepada para eksportir Indonesia penerima penghargaan Primaniyarta. Bapak ibu telah membantu percepatan...
Antara

Kementerian Perindustrian dan Pemprov Jabar Bawa Industri Halal hingga Ekonomi Kreatif ke Dubai Ekspo

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 22:28 WIB
Pememprov turut meramaikan Paviliun Indonesia dengan memamerkan produk...
AFP/Ahmad El Itani/Saudi Aramco.

Saudi Aramco Targetkan Nol Emisi Karbon pada 2050

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 20:19 WIB
Arab Saudi, pengekspor minyak mentah utama dunia, mengatakan akan bergabung dengan upaya global untuk mengurangi emisi metana hingga 30%...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Krisis Energi Eropa akan Memburuk

Jika situasinya tidak membaik dalam beberapa bulan ke depan, ada potensi krisis ekonomi yang menghancurkan

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya