Selasa 19 November 2019, 07:10 WIB

ACP Kembangkan Tiga Proyek

(S-3) | Ekonomi
ACP Kembangkan Tiga Proyek

Dok. pribadi
Pengembangan Grand Central Bogor.

 

PT Adhi Commuter Properti (ACP) tengah mengembangkan tiga proyek berkonsep transit oriented development (TOD). Ketiganya, yaitu Rivia, Adhi City, dan Grand Central Bogor.

Itu menunjukkan komitmen ACP untuk berselaras dengan upaya pemerintah membangun kawasan berbasis TOD. "Kami ingin menjadi bagian dalam membangun negeri ini," jelas Pundjung Setya Brata, Komisaris Utama ACP, dalam keterangan resmi yang diterima, kemarin.

Pihaknya mengakuisisi anak usaha PT Cowell Development, yaitu PT Mega Graha Citra Perkasa, yang memiliki proyek Grand Central Bogor. Menurut Plt Direktur Utama ACP Indra Syahruzza Nasution, itu bertujuan pula agar proyek selesai tepat waktu.

Proyek baru ACP itu diperkenalkan dalam Indonesia Properti Expo di JCC, 16-24 November 2019. Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti ACP, Hanif Setyo Nugroho, berharap proyek baru itu menarik konsumen dan investor. Rivia menawarkan hunian berkonsep menyatu dengan alam sekitar. Memiliki luas 4,5 hektare, Rivia berada di tengah perbukitan dalam daerah Sentul, Bogor.

Grand Central Bogor berlokasi di tengah keramaian kota dan pusat bisnis kota Bogor. Proyek seluas 5.731 m2 dengan satu tower apartemen itu berada tepat di samping Stasiun Bogor.

Adhi City berkonsep smart city yang modern dan berkelanjutan. Berada di KM 33 Sentul, Adhi City akan menjadi kota yang berada di samping Lintas Rel Terpadu (LRT) Jabodebek tahap 2 dan intermoda. (S-3)

Baca Juga

Ist

Belajar Trading Forex bersama Bintang Terus Mendulang Popularitas

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 04 Desember 2020, 23:40 WIB
Para penonton akan dapat mengadopsi pendekatan yang sama dari mereka dan mulai menerapkan teknik yang sama bersama para selebritas favorit...
ANTARA/Umarul Faruq

Utang Rp1,91 T, Lapindo Dibolehkan Bayar Pakai Aset ke Negara

👤Despian Nurhidayat 🕔Jumat 04 Desember 2020, 19:55 WIB
Jika nilai aset yang diajukan tidak cukup membayar total utang maka pemerintah akan segera mencari cara lain termasuk meminta pembayaran...
DOK Sharp

Sambut Tahun Baru dengan Program Promosi Happy Day

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 04 Desember 2020, 19:40 WIB
Tentu keberadaan pandemi sekarang kehadiran diskon dan promosi lebih dibutuhkan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya