Minggu 01 September 2019, 20:04 WIB

Hari Pelanggan Nasional 2019 Digelar di Car Free Day

mediaindonesia.com | Ekonomi
Hari Pelanggan Nasional 2019 Digelar di Car Free Day

Istimewa
Hari Pelanggan Nasional 2019 digelar bersamaan dengan Car Free Day di Jakarta.

 

MEMASUKI bulan September atau tepatnya 4 September adalah Hari Pelanggan Nasional. Hari pelanggan yang digagas pakar pemasaran Handi Irawan tersebut dirayakan mulai 2003.  Sejak itu, Hari Pelanggan Nasional diperingati setiap tahun.

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019 digelar bersamaan dengan momen Car Free Day di Jakarta, Minggu (1/9). Bersamaan dengan momen Harpelnas, digelar gerakan simpatik  yang mengajak produsen untuk berlomba-lomba memuaskan para pelanggannya tersebut tidak terasa telah lebih dari satu dekade berlangsung.

Bertepatan dengan parade Hari Pelanggan Nasional 2019, OT Group, meluncurkan produk baru,  wafer stick Fullo Unicorn. Produk yang menampilkan warna-warni unik dengan inspirasi warna unicorn ini merupakan inovasi pertama di Indonesia bahkan dunia.

Fullo Unicorn mengampanyekan ‘Warna-Warni Bangsaku’, sebuah gerakan sosial yang mengingatkan dan mengajak masyarakat Indonesia untuk mengusung semangat satu Indonesia. Meskipun berbeda-beda latar belakang sosial dan budaya, tetap bersatu dalam visi Indonesia maju.

“OT Group sudah tiga kali mengikuti acara parade Harpelnas, dan bagi kami acara ini sangat positif. Kami berkesempatan menyapa langsung para konsumen, dan membagikan produk-produk OT Group,” jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, di sela acara parade simpatik Hari Pelanggan Nasional 2019.

“Karena bagi kami, konsumen adalah aset perusahaan yang sangat berharga, bisnis OT Group tetap bertahan selama lebih dari 70 tahun karena ada pelanggan yang setia dan loyal mengonsumsi produk-produk kami,” tambah Harianus.

“Kami sangat mengapresiasi masyarakat yang juga merupakan pelanggan OT Group, telah menunjukkan dukungan terhadap semangat persatuan Indonesia. Hal ini sangat positif, karena untuk mencapai visi Indonesia maju, semua anak bangsa harus bersatu,” tambahnya. (OL-09)

Baca Juga

Antara/Hafidz Mubarak A

Erick Diharapkan Bawa Ekonomi Syariah Hingga Skala UMKM

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 23 Januari 2021, 23:44 WIB
Masyarakat umum akhirnya bisa melihat dan merasakan manfaat pembiayaan dari perekonomian syariah...
Dok.. Pribadi

Lebak Bulus Masih Jadi Magnet Kembangkan Hunian Sehat

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Sabtu 23 Januari 2021, 23:41 WIB
"Kualitas udara di Lebak Bulus bahkan cenderung seperti di Bogor, karena masih banyaknya pepohonan yang sangat membantu menurunkan...
Ist

Musim Hujan, Ini Cara Atasi Dinding Rembes

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 23 Januari 2021, 23:25 WIB
Banyak kegiatan bermanfaat yang bisa dilakukan di rumah. Salah satunya, mengecek kembali bagian-bagian rumah dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya