Minggu 16 Juni 2019, 10:10 WIB

Bumbupintar Bantu Pebisnis Buka Usaha Waralaba

mediaindonesia.com | Ekonomi
Bumbupintar Bantu Pebisnis Buka Usaha Waralaba

Ist
bumbupintar gerobak sediakan minuman berupa gerobak portable dan booth semi kontainer

 

SEKARANG banyak yang berbisnis kuliner dari rumah hanya bermodalkan aplikasi dari penyedia jasa ojek daring yang sangat membantu. Adapun yang memiliki lokasi rumah strategis bisa memanfaatkan area depan rumah dengan membeli franchise atau waralaba yang sedang kekinian.

Kenapa harus bisnis waralaba yang sedang kekinian? Karena pasar sudah terbentuk sehingga kita tidak perlu lagi mengedukasi pasar. Bahasa kerennya, jualan langsung laris. Banyak yang ingin berbisnis kuliner, baik itu makanan atau minuman, tapi terbentur dana sehingga belum bisa membeli franchise makanan atau  minuman yang sedang booming.

Namun, jangan khawatir karena di era informasi yang serbaterbuka ini, banyak penyuplai yang menawarkan bahan bahan makanan dan minuman seperti yang ditawarkan franchise makanan dan minuman terkenal dan sedang booming, salah satunya bumbupintar.com.

"Bumbupintar melihat ini sebagai peluang dengan menyediakan lebih dari 60 varian bubuk minuman. Selain itu, bumbupintar juga menyediakan kemasan untuk minumannya yang sedang ngetren yaitu menggunakan standing pouch," ujar Ira, Marketing Manager Bukbupintar, dalam keterangannya, di Jakarta, Minggu (16/6).


Baca juga: Manfaatkan Penguatan Daya Saing


Tidak hanya sampai di situ, topping minuman kekinian seperti topping cheese foam juga disediakan. Bahkan aneka macam gerobak portable dan booth semi kontainer juga disediakan.

"Gerobak ala kontainer dari bumbupintar.com ini mudah dibongkar pasang sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Mudah berpindah dari satu event ke event lainnya. Sederhana, ringkes dan tidak makan tempat. Dengan berbagai model yang eye catching, gerobak yang kecil ini tetap mampu mengundang orang untuk mampir dan beli produk kita," imbuh Ira.

Menurut dia, booth ala kontainer sangat laku karena kepraktisan dan kemudahannya menjadi solusi bagi pengusaha makanan atau minuman yang menggunakan gerobak. Harganya pun sangat terjangkau, bahkan bisa lebih murah dari gerobak kayu.

"Banyak yang harganya di bawah Rp10 juta dan Anda sudah mendapatkan gerobak waralaba yang cantik keren dan eye catching yang bisa dibongkar pasang dengan mudah," kata Ira lagi.

Banyak pengusaha pengusaha waralaba yang sudah menggunakan produk booth semi kontainer produksi bumbupintar, yang siap dikirim ke seluruh Indonesia.

"Karena gerobak ala kontainer ini bisa dibongkar pasang, tentunya ongkos kirimnya menjadi jauh lebih ekonomis. Untuk order gerobak ala kontainer ini bisa menghubungi kami melalui WA ini 0822-2221-7966, atau bisa melalui website kami bumbupintar.com atau bisa melalui akun bumbu pintar di Bukalapak," pungkasnya. (RO/OL-9)

 

 

Baca Juga

DOK KEMENTAN

Gairahkan Perekonomian, Mentan SYL Kembangkan Agrowisata Sawah

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 06 Maret 2021, 19:46 WIB
Kawasan spot foto baru di Kabupaten Magelang bertema hamparan sawah ini menjadi sumber ekonomi baru bagi masyarakat setempat, utamanya...
DOK KEMENTAN

Kementan Atur Mekanisme Jual Hasil Panen Food Estate Sumut ke KUB

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 06 Maret 2021, 17:43 WIB
Amintas berharap, pemerintah tidak akan berhenti memberikan pendampingan dan...
DOK KEMENTAN

Panen Tiba, Kementan Berharap Pendapatan Petani Terangkat

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 06 Maret 2021, 14:40 WIB
Secara keseluruhan luas panen pada Maret 2021 ini di Kabupaten Pandeglang diperkirakan 117.990 ton dan padi gogo 5.714...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya