Minggu 20 Januari 2019, 17:02 WIB

Concave, Sepatu Bola Berteknologi Powerstrike Hadir di Indonesia

Puput Mutiara | Ekonomi
Concave, Sepatu Bola Berteknologi Powerstrike Hadir di Indonesia

Dok. Concave

 

MELIHAT potensi dan semangat sepak bola di Indonesia, Concave, merek sepatu sepak bola dan perlengkapan olahraga dari Inggris yang lahir di Australia kini hadir di Indonesia.

Sebagai merek produk sepak bola kelas dunia, Concave memiliki teknologi unik yang diberi nama powerstrike.

Teknologi yang memiliki paten global itu dapat mengoptimalkan sweet spot pada permukaan sepatu yang digunakan untuk menendang.

Powerstrike mampu meningkatkan kekuatan tendangan hingga 8-15% dibandingkan produk sepatu sepak bola lainnya.

Hal tersebut merupakan hasil uji independen Deakin University Australia yang sudah divalidasi oleh Monash University Australia dan lembaga litbang independen, Invetech.

Teknologi yang diterapkan dalam sepatu Concave juga sudah mendapat izin dari FIFA sehingga penggunaannya aman bagi para pesebak bola.

Baca juga : One Gandeng Ojek Daring

"Sebelumnya, Concave sudah hadir di Indonesia melalui toko daring resmi di Concave.com/id dan saat ini kita sedang menyiapkan peluncuran website Concave.co.id untuk lebih memanjakan penggemar di Tanah Air," ujar Handoko, Marketing Manager PT Concave Sukses Bersama yang merupakan pemegang lisensi resmi produk Concave untuk Asia Tenggara.

Ada tiga tipe atau jenis sepatu Concave yakni Tipe Halo (control) dilengkapi dengan teknologi accustike dengan tingkat akurasi yang tinggi serta memiliki kendali laser. Tipe Aura (power) didesain sedemikian rupa sehingga diklaim sebagai sepatu paling berkekuatan di dunia. Tipe volt (speed) sangat cocok digunakan untuk penyerang yang membutuhkan kecepatan menendang bola.

"Concave ini asli made in Indonesia, kita produksi langsung di Balaraja dengan kapasitas produksi sekitar 100 ribu perbulan atau 1,2 juta pertahun. Sedangkan untuk target penjualan antara 50-60 ribu pasang di tahun pertama," ungkapnya saat peluncuran produk Concave di Jakarta, Jumat (18/1).

Lebih lanjut, untuk kisaran harga sepatu Concave yang dijual di Indonesia antara Rp600 ribu sampai Rp2 juta.

Dalam rangka inaguration of Concave South East Asia, diperkenalkan juga pesepakbola internasional yang merupakan kapten kesebelasan Shanghai SIPG, Hulk, sebagai brand ambassador global. (OL-8)

Baca Juga

Dok. Kementerian ESDM

Kementerian ESDM Uji Coba Bensa, Bensin yang Mengandung Minyak Sawit 

👤Insi Nantika Jelita 🕔Selasa 25 Januari 2022, 23:04 WIB
Bensa berkualitas tinggi ini akan menjadi parameter untuk penyusunan Feasibility Study (FS) dan Detail Engineering Design (DED) untuk...
Dok. Yupi

Ada Hoaks Soal Produknya, Yupi Tegaskan Permen yang Diproduksinya Telah Kantongi Sertifikat Halal 

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 25 Januari 2022, 22:58 WIB
Direktur Marketing & Sales Yupi Juliwati Husman menegaskan, pihaknya sudah mengantongi sertifikasi halal untuk seluruh proses produksi...
Dok. Biro Pers Sekretariat Presiden

Presiden Lepas Ekspor Perdana Smelter Grade Alumina 

👤Andhika Prasetyo 🕔Selasa 25 Januari 2022, 21:20 WIB
Presiden kembali menekankan pentingnya pembangunan industri hilir terutama di sektor mineral dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya