Senin 12 November 2018, 07:00 WIB

Shareit Gandeng Google Play

(Gnr/S-4) | Ekonomi
Shareit Gandeng Google Play

ILUSTRASI
Shareit Gandeng Google Play

 

KOMITMEN Shareit menjadi aplikasi konten platform yang memimpin pada kategori pengiriman data terlengkap makin dikukuhkan melalui kerja sama dengan Google Play.

Shareit menjadi aplikasi pertama yang memulai progam integrasi metadata keamanan dengan Google Play yang ditambahkan pada fitur aplikasinya.

Penambahan metadata keamanan terintegrasi dari Google Play itu bertujuan agar para pengembang software dapat menjangkau pengguna yang lebih luas, terutama di negara-negara yang memiliki layanan internet mahal, koneksi yang belum secepat negara maju lain, serta banyak menggunakan aplikasi transfer data seperti Shareit.

Baca juga: Ini Situs dan Aplikasi yang Bisa Mendownload Lagu Secara Gratis

"Sebagai aplikasi dengan 1,5 miliar pengguna di seluruh dunia, kerja sama ini dapat membantu para pengguna Shareit memperoleh pembaruan aplikasi dan dapat menawarkan berbagai peluang bagi para pengembang software," kata CEO Shareit, Michael Qiu.

Dengan kerja sama itu, pengguna Shareit dapat berbagi data dengan aman karena Google Play membantu verifikasi keaslian aplikasi yang dibagikan dari perangkat lain.

Shareit menawarkan berbagai kemudahan dalam berbagi data antarperangkat dan dapat diunduh berbagai sistem operasi, seperti Android, iOS, dan Windows.

Tak perlu khawatir mengenai kuota, aplikasi Shareit memanfaatkan teknologi wifi direct sehingga dapat digunakan ketika jaringan sedang offline dengan kecepatan 200 kali lebih cepat dari bluetooth hingga mencapai 20 MB per detik.

 

Baca Juga

Antara/Bayu Pratama S.

Kinerja APBN Efektif, Fungsi Countercyclical Dilanjutkan pada 2022

👤M Ilham Ramadhan Avisena 🕔Senin 29 November 2021, 18:50 WIB
Langkah pemulihan ekonomi dengan menggunakan instrumen APBN sejak 2020 berhasil mendukung penanganan dan pengendalian...
Ist

Ethereum Naik dan Pecah Rekor, Bitcoin Dekati Rp1 Miliar

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 29 November 2021, 18:33 WIB
Kabar Ethereum dan Bitcoin yang pecah rekor tentu adalah kabar menggembirakan untuk para investor yang menginvestasikan uangnya untuk...
Antara/Hafidz Mubarak A.

DBS Group: Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Meningkat pada Akhir 2021

👤Fetry Wuryasti 🕔Senin 29 November 2021, 17:54 WIB
Bank Indonesia telah membeli obligasi senilai lebih dari Rp143 triliun (0,9% dari PDB) dari pasar perdana sejak awal tahun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya