Jumat 03 Februari 2017, 15:26 WIB

Besok, Megawati Hadiri Kampanye Ahok-Djarot

LB Ciputri Hutabarat | Politik dan Hukum
Besok, Megawati Hadiri Kampanye Ahok-Djarot

MI/M. Irfan

 

KAMPANYE rakyat pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat akan digelar di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2). Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dijadwalkan hadir dalam kampanye tersebut.

"Ibu dijadwalkan hadir besok ya," kata Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Yuke Yurike kepada Metrotvnews.com, Jumat (3/2).

Kendati dijadwalkan hadir, pengurus PDIP masih melakukan rapat persiapan hari ini. Belum diketahui waktu yang pasti kapan orang nomor satu di partai berlambang banteng tersebut hadir di kampanye besok.

"Belum ada info Ibu tidak hadir besok. Hari ini akan rapat lagi siapa saja yang hadir besok," terang Yuke.

Yuke juga belum bisa memastikan siapa saja petinggi PDI P yang hadir dalam kampanye yang bertajuk #KonserGue 2 besok. Segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Kampanye rakyat akan dilaksanakan di Ex Driving Range Senayan, Jakarta Selatan. Rencananya acaa tersebut akan dimulai pukul 13.00 WIB hingga 17.30 WIB.

Acara itu juga akan dihadiri oleh puluhan artis Ibu Kota. Beberapa di antaranya Slank, Oppie Andaresta, Tompi, Ello. Dalam kampanye itu dilarang menggunakan atribut politik. (MTVN/X-12)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More