Kamis 05 Januari 2017, 03:10 WIB

John Ismadi Calon Tunggal Ketua KONI Sumut

(Ant/R-2) | Olahraga
John Ismadi Calon Tunggal Ketua KONI Sumut

Ist

JOHN Ismadi Lubis menjadi calon tunggal Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatra Utara periode 2017-2021. "Hal itu dipastikan setelah John Lubis menjadi satu-satunya sosok yang mendaftar dan memenuhi syarat," kata Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum KONI Sumut, Chairul Azmi, Rabu (4/1).

Saat mendaftarkan diri, John Lubis menyertakan dukungan dari 28 KONI kabupaten/kota dan 38 pengprov dan badan fungsional yang berada di bawah naungan KONI Sumut. "Setelah kita verifikasi, ada dua dukungan dari pengprov yang telah habis periodenya. Namun, dukungan yang diserahkan John Lubis tetap memenuhi syarat 25% KONI kabupaten/kota dan 25% pengprov dan badan fungsional," katanya.

Pemilihan Ketua KONI Sumut akan dilakukan saat Musorprov 6-8 Januari 2016 di Berastagi. "Kita berharap Musorprov nanti berjalan lancar dan semua KONI kabupaten/kota dan pengprov serta badan fungsional mendukung John Lubis dalam memajukan olahraga Sumut ke depannya," katanya.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More