Kamis 05 Januari 2017, 03:00 WIB

Disco Beach Run 2017 Digelar di Ancol

(Beo/R-2) | Olahraga
Disco Beach Run 2017 Digelar di Ancol

thinkstock

AJANG olahraga lari yang digabung dengan acara hiburan akan digelar di kawasan wisata Ancol pada Maret mendatang. Acara yang dinamakan Disco Beach Run 2017 itu akan digelar 18 Maret mendatang. Febrian Nugraha, Chief Executive Officer BSPro, selaku penyelenggara mengatakan melalui Disco Beach Run 2017 pihaknya ingin mengolaborasikan gaya hidup dengan olahraga.

"Kami memberi kesempatan kepada para peserta untuk berlari di pinggir pantai dan setelah menamatkan rute sepanjang 5 kilometer akan disambut dengan kemeriahan pesta disko dan keriaan lainnya," kata Febrian, Kamis (4/1). Dengan menyasar peserta dari berbagai komunitas lari yang ada, ia mengatakan para peserta dibebaskan untuk menggunakan kostum atau atribut pendukung yang sesuai tema acara.

"Kami menargetkan 2.000 peserta yang akan mendaftar dan meramaikan acara ini. Seluruh peserta yang berhasil menamatkan rute lari nantinya mendapatkan exclusive finisher tee dan medali," tambahnya.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More