Kamis 05 Januari 2017, 02:50 WIB

Murray belum juga Terkalahkan

(ATP/Mag/R-2) | Olahraga
Murray belum juga Terkalahkan

AFP PHOTO / KARIM JAAFAR

PETENIS peringkat satu dunia Andy Murray memulai langkah tahun dengan sangat baik dengan menorehkan kemenangan pada Qatar Terbuka 2017 saat melawan Jeremy Chardy, 6-0, 7-6(2), Rabu (4/1). Kemenangan tersebut memperpanjang catatan tak terkalahkan Murray dalam 25 pertandingan secara beruntun.

"Saya ingin mencoba menjaga laju seperti selama mungkin. Saya hanya mencoba dan meneruskan apa yang saya selesaikan tahun lalu, yakni memainkan tenis terbaik dalam hidup saya," ungkap Murray. Murray yang baru saja menerima gelar bangsawan dari Ratu Elizabeth II selanjutnya akan menghadapi Gerald Melzer yang menyingkirkan Paul-Henri Mathieu dengan skor 6-7(2), 6-3, 6-2.

Di laga lain, unggulan ketiga Tomas Berdych juga lolos ke babak kedua setelah mengalahkan Alessandro Giannessi 7-6(1), 6-2. Jo-Wilfried Tsonga yang merupakan unggulan kelima juga melangkah ke babak kedua setelah menang tiga set atas Andrey Kuznetsov, 6-1, 4-6, 6-2.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More