Rabu 04 Januari 2017, 01:46 WIB

PASI Ajukan Daftar Atlet Lapis Kedua

(Ant/R-2) | Olahraga
PASI Ajukan Daftar Atlet Lapis Kedua

ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

PENGURUS Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) mengajukan 18 hingga 20 nama atlet lapis kedua pemusat­an pelatihan nasional kepada Sa­tuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima). “Pada awal 2017 ini, Satlak Prima akan kembali melakukan pemanggilan untuk atlet-atlet lapis kedua. Mereka adalah atlet-atlet yang masih punya potensi untuk meraih minimal medali perunggu atau diproyeksikan meraih medali dalam SEA Games 2017,” kata Wakil Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi PB PASI Nanang Kusuma, Selasa (3/1).

Nanang mengatakan Satlak Prima telah melakukan tes fisik dan kesehatan untuk atlet-atlet atletik yang masuk sebagai lapis pertama pelatnas PB PASI pada November 2016. “Kami mengharapkan pemanggilan itu pada pekan kedua Januari 2017 karena kami baru memulai aktivitas pada pekan ini setelah libur akhir tahun,” katanya. (Ant/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More