Jumat 28 Oktober 2016, 18:35 WIB

Kamera Hikvision Terbaru Meluncur

Administrator | Teknologi
Kamera Hikvision Terbaru Meluncur

Ist

PT Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) meluncurkan produk terbaru Hikvision. Produk yang diluncurkan berupa kamera dengan 1080P hingga 4MP berbasiskan IP dan analog. Inovasi baru tersebut hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen atas kualitas gambar yang optimal. Produk ini sangat sesuai untuk pengguna yang ingin memiliki kamera full HD dengan harga terjangkau.

Regional Sales Manager Hikvision Indonesia, Ocha Sandi Wijaya menyatakan, "Saat ini kualitas camera 1080p Hikvision sudah sangat sesuai untuk digunakan. Harganya sangat terjangkau dan kualitasnya yang full HD. Produk baru ini juga dilengkapi fitur-fitur terunggul seperti DWDR dan 3D-DNR. Gambar dapat tertangkap dengan jelas, noise akan berkurang, dan penyimpanan data semakin hemat. Inilah jawaban yang diinginkan oleh masyarakat luas terhadap kebutuhan produk berkualitas dan ekonomis. Terlebih lagi, produk ini sangat cocok untuk diterapkan pada high-rise building, warehouse, residence, perkantoran, sekolah, rumah sakit, dan industri lain."

Produk lain yang juga diluncurkan yaitu IP Consumer Camera. Produk ini termasuk dalam kategori wireless camera. Kamera ini dapat diputar hingga 355 derajat. Keunggulan lain yang juga ditawarkan yakni kemudahan dalam instalasi atau plug and play. Menambah kecanggihannya, kamera ini tidak lupa dilengkapi dengan microphone dan speaker yang memungkinkan untuk berkomunikasi dua arah.

Desainnya yang minimalis dan futuristik sangat tepat digunakan untuk menambah nilai estetika ruangan. Berharap dengan adanya inovasi tersebut, bisa meningkatkan daya tarik konsumen dan memenuhi kebutuhan video surveillance di rumah anda.

Sebagai perusahaan penyedia CCTV terbesar di Indonesia, PTI yang sudah bekerja sama dengan Hikvision selama tujuh tahun dipercaya menjadi distributor dengan hak eksklusif untuk mendistribusikan produk CCTV IP Camera 4MP di Indonesia. Hak eskklusif ini didapatkan karena PTI mempunyai partner-partner berkualitas yang tersebar di seluruh Indonesia serta kualitas pelayanan yang diberikan berstandar internasional.

Selain meluncurkan produk terbaru, acara itu juga ditujukan mempererat hubungan baik dengan ribuan partner PTI di seluruh Indonesia. "Acara seperti ini sudah menjadi agenda rutin kami. Selain untuk memberi edukasi produk, dalam acara ini kami mendapat kesempatan untuk mendengar saran dan kritik langsung dari para partner, baik dari Jakarta maupun daerah lain seluruh Indonesia," ungkap Nicko Christian Salim selaku Presiden Direktur PT Pasifik Teknologi Indonesia. (RO/OL-6)

Baca Juga

istimewa

N-219 Nurtanio Kebangkitan Industri Pesawat Terbang Nusantara

👤Muhamad Fauzi 🕔Minggu 05 Juli 2020, 17:10 WIB
BAGI masyarakat Indonesia, khususnya warga Bandung, yang hidup di era 80an, pasti familiar dengan nama PT Nurtanio yang kemudian berubah...
Istimewa

Kenormalan Baru, Jasa Penerjemah Tersumpah Bisa Daring

👤Muhamad Fauzi 🕔Minggu 05 Juli 2020, 06:15 WIB
PANDEMI Covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan mencegah penyebaran virus covid membuat kreativitas...
Dok.MI

Kecepatan Internet di Indonesia Masih di Bawah Tiga Negara ASEAN

👤Deri Dahuri 🕔Jumat 03 Juli 2020, 22:07 WIB
Berdasarkan data Steam, rata-rata kecepatan internet di Indonesia dengan 11 Mbps masih di bawah negara Singapura, Thailand, dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya