Sabtu 29 Oktober 2016, 03:45 WIB

Desktop dalam Laptop

Administrator | Teknologi
Desktop dalam Laptop

DOK. RAZER

NOVEMBER mendatang, Razer akan menghadrikan laptop terbaru yang dirancang khusus bagi pengguna yang mengharapkan performa desktop dan portabilitas. Merek yang terkemuka di kalangan para gamer itu meluncurkan Razer Blade Pro 17-inch. Notebook ini dilengkapi dengan daya tahan yang lebih kuat dengan ketebalan kurang dari satu inci.

Prosesornya quad core Intel Core i7 terbaru dan generasi terbaru Nvidia GeForce GTX 1080 GPU yang merupakan sistem paling kuat yang pernah dibuat Razer. Ini menjadi notebook paling tipis yang pernah ada dengan GTX 1080. Selain itu, Razer Blade Pro menggunakan Thunderbolt 3 sebagai opsi konektivitas terbaik, kapasitas 32 GB DDR4 dual-channel memory, dan penyimpanan RAID 0 hingga 2TB PCI M.2 SSD dan built in SD card reader.

Untuk menghindari persoalan panas yang kerap muncul dalam penggunaan dalam waktu lama, sistem pengaturan termal Blade Pro menggunakan vapor chamber paling tipis yang pernah dibuat untuk mengurangi tingkat panas secara efisien. Vapor chamber dilengkapi dengan kipas dan heat exchanger yang dibuat secara khusus.

Di sisi lain, monitor 17.3 inci 4K IGZO dengan teknologi Nvidia G-SYNC itu menghasilkan frame rate dengan paling halus ditunjang display akurasi warna Adobe RGB 100%. Ini menawarkan visual luar biasa untuk para gamer dan profesional.

Keyboard dan trackpad-nya juga ditunjang dengan Powered by Razer Chroma yang menghadirkan berbagai efek pencahayaan yang dapat diatur sesuai keinginan penggunanya atau disinkronisasi dengan gim. Spesifikasi Blade Pro memenuhi persyaratan minimum HTC Vive, Oculus Rift, dan OSVR HDK 2, yang menjadikannya sebagai salah satu perangkat mobile yang dapat digunakan dengan teknologi VR. Razer Blade Pro dijadwalkan untuk mulai dikirimkan November ini dari Razerzone.com dan ritel tertentu. (Her/M-4)

Baca Juga

istimewa

N-219 Nurtanio Kebangkitan Industri Pesawat Terbang Nusantara

👤Muhamad Fauzi 🕔Minggu 05 Juli 2020, 17:10 WIB
BAGI masyarakat Indonesia, khususnya warga Bandung, yang hidup di era 80an, pasti familiar dengan nama PT Nurtanio yang kemudian berubah...
Istimewa

Kenormalan Baru, Jasa Penerjemah Tersumpah Bisa Daring

👤Muhamad Fauzi 🕔Minggu 05 Juli 2020, 06:15 WIB
PANDEMI Covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan mencegah penyebaran virus covid membuat kreativitas...
Dok.MI

Kecepatan Internet di Indonesia Masih di Bawah Tiga Negara ASEAN

👤Deri Dahuri 🕔Jumat 03 Juli 2020, 22:07 WIB
Berdasarkan data Steam, rata-rata kecepatan internet di Indonesia dengan 11 Mbps masih di bawah negara Singapura, Thailand, dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya