Jumat 07 Oktober 2016, 01:55 WIB

Lion Super Indo

(Bow/S-2) | Ekonomi
Lion Super Indo

Ist

 

Perluas Bisnis PT Lion Super Indo akan bekerja sama dengan pengembang properti untuk membuka gerai belanja di kawasan hunian. Kemitraan itu guna memenuhi kebutuhan pelanggan. CFO dan SVP Business Development Support Lion Super Indo, Lany S Budianto, mengatakan perusahaan yang menaungi Super Indo dan Lion Express itu membuka akses kemitraan untuk jangka panjang.

Kerja sama itu merupakan inisiatif untuk menciptakan model bisnis yang menguntungkan lantaran penyediaan fasilitas yang memadai bagi penghuni jadi nilai tambah. “Ekosistem bisnis yang saling berkesinambungan dan berkelanjutan,” ujarnya dalam developer gathering di Jakarta, Kamis (6/10). Senior Division Head Expansion and Property Lion Super Indo Agung Prabowo menyebutkan, perusahaan dengan 138 gerai belanja itu berencana memiliki 1.000 supermarket. Dalam jangka pendek, pihaknya akan ekspansi di Jawa, Sumatra Selatan, dan Bali. (Bow/S-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More