Kamis 06 Oktober 2016, 15:06 WIB

Kreasi Dua Indonesia Luncurkan Website E-Commerce

Administrator | Ekonomi
Kreasi Dua Indonesia Luncurkan Website E-Commerce

Ist

 

PT Kreasi Dua Indonesia meluncurkan website e-commerce bernama Kreasi2Shop. Ini merupakan website yang khusus menyediakan berbagai produk spesialis elektronik dan nonelektronik rumah tangga hingga
peralatan bayi dari brand nasional dan internasional dengan kualitas terbaik.

"Kreasi2shop dibuat untuk memudahkan para customer dan smart shopper berbelanja kebutuhan rumah tangga dan elektronik secara online," ucap Rae Narendra Putra, Direktur Kreasi2Shop. "Para pelanggan tak perlu lagi
repot ke luar rumah untuk mendapatkan barang elektronik dan rumah tangga terbaik. Tinggal pilih brand yang ia suka dan kami menjamin garansi berikut isi dari barang tersebut," lanjut Rae Narendra.

Garansi resmi langsung oleh brand terkait memang merupakan salah satu kelebihan yang Kreasi2Shop tawarkan kepada para customer. Garansi resmi diberikan oleh brand ternama seperti Philips, Turbo, Graco, dan Corelle. Dengan garansi resmi, customer akan merasa lebih terjamin karena produk mereka ditangani langsung oleh profesionalis dari brand tersebut.

Selain itu, Kreasi2Shop memiliki beragam fitur yang dapat memudahkan customer dan mempercepat decision making mereka untuk memilih dan membeli produk. Fitur-fitur tersebut seperti menampilkan produk berkaitan dengan produk utama yang diinginkan customer atau produk-produk sejenis yang berbeda tipe dan spesifikasi agar customer lebih mudah menentukan pilihan.

Salah satu keunikan lain Kreasi2Shop yaitu keberadaan after sales service. Bidang ini hadir untuk memperhatikan kekhawatiran customer dan mengutamakan pelayanan yang fast response and engaging dalam memberi kepuasan dan kepercayaan dalam meningkatkan loyalitas customer. "Khusus di bidang ini, Kreasi2Shop menjalin relasi dengan PT Citra Kreasi Makmur sebagai service centre utama," papart Rae Narendra.

Kreasi2Shop telah dijalankan sejak 8 Agustus 2016. Sejak itu, website ini mengundang antusias bagi para online and offline customer yang direspons langsung secara positif. Respons tersebut dapat dilihat dengan
adanya kepercayaan customer terhadap pembelian produk dari segala penjuru Indonesia. Dampak dari kepercayaan yang diberikan customer menghasilkan perkembangan pesat dari sisi traffic and sales setelah
dilakukan soft launching.

"Ke depan kami akan mengembangkan fitur-fitur lain, seperti bekerja sama dengan beragam conventional & convertional logistic, membangun logistik internal, menambahkan fitur COD & pick up on store, serta bekerja sama dengan brand lain yang berkualitas di bidang home appliances dan produk bayi. Semua untuk memberikan kemudahan bagi para customer dan smart buyer kami," tutup Rae Narendra. (RO/OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More