Senin 29 Agustus 2016, 04:45 WIB

Triawan Munaf Sedikit Paksaan untuk Sherina

(/H-3) | Hiburan
Triawan Munaf Sedikit Paksaan untuk Sherina

ANTARA FOTO/Teresia May

 

TRIAWAN Munaf mengungkapkan caranya ketika mendidik sang anak, Sherina Munaf, yang kini menjadi penyanyi terkenal. Triawan mengakui dirinya bersama sang istri sedikit memaksa Sherina ketika mengenalkannya pada dunia seni. Namun, pemaksaan itu berdasar. Ia melihat ketertarikan dan kemampuan anaknya. "Ibu Sherina sangat berjasa dalam hal ini. Kebetulan kami berdua suka mendengarkan musik, lalu Sherina senang menyanyi. Kami merasa ada yang berbeda pada Sherina, kemudian kami mengembangkan talenta tersebut," kata Triawan dalam talk show (gelar wicara) bertajuk Creative Thinking for Creative Child, persembahan Sampoerna Academy dan Joy Parenting, di Jakarta,Minggu (28/8).

Ia kemudian mengembangkan bakat putrinya dengan memberikan les piano yang membutuhkan kedisiplinan tinggi. Hasilnya, Sherina kini dikenal sebagai salah satu musikus berbakat Tanah Air. "Untuk anak kecil, di tingkat awal pembelajaran seni sebaiknya perlu sedikit dipaksa," tambah laki-laki yang kini menjadi Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) seperti dikutip Metrotvnews.com.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More