Minggu 28 Agustus 2016, 01:01 WIB

Sheila Majid Senang Kembali ke Bandung

Elg/H-5 | Hiburan
Sheila Majid Senang Kembali ke Bandung

Dok. MI/Teresia Aan Meliana

 

PENYANYI Malaysia, Sheila Majid, 51, menyapa penggemarnya di Kota Bandung, Jawa Barat, semalam, dengan menggelar konser bertajuk Precious Moment with Sheila Majid di Grand Ballroom Intercontinental Dago Pakar.

Sebelumnya, Sheila sempat berjumpa dengan awak media dan menyatakan rasa syukurnya. "Dapat bertahan di industri musik hingga 30 tahun bukanlah usaha yang mudah dan saya sangat bersyukur dan berbahagia masih dapat berkarya dan diapresiasi oleh penggemar-penggemar di Indonesia," kata Sheila seperti dikutip dari Metrotvnews.com.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu Antara Anyer dan Jakarta gubahan Odie Agam itu mengaku sangat rindu dan selalu senang kembali bernyanyi di Indonesia.

"Saya pernah menggelar konser di Bandung pada 1988. Untuk itulah, saya senang kembali ke Bandung karena biasanya menggelar konser di Jakarta dan Bali," katanya.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More