Minggu 28 Agustus 2016, 00:30 WIB

Artika Sari Devi Pertama Kali Terlibat Amal

*/H-5 | Hiburan
Artika Sari Devi Pertama Kali Terlibat Amal

MI/Atet Dwi Pramadia

 

PUTRI Indonesia 2004, Artika Sari Devi Kusmayadi, 36, baru kali pertama terlibat dalam program amal. Dia mengaku sangat bersemangat. "Saya sangat senang karena ini kali pertama saya berada di project charity yang hasil donasinya nanti akan disumbangkan kepada korban HIV/AIDS," tuturnya di sela-sela sesi foto di Museum Satria Mandala, Jakarta, kemarin.

Dia ialah salah satu dari banyak selebritas yang turut ambil bagian di Charity Photo Hunting 2016 yang mengusung tema Merdeka dari HIV yang diselenggarakan Syair.org, sebuah yayasan yang bertujuan menekan laju pertumbuhan AIDS di Indonesia.

Ada kegelisahan yang masih menggelayuti pikiran dan perasaan Artika saat penderita HIV/AIDS masih mengalami diskriminasi di tengah masyarakat. "Korban HIV/AIDS masih menjadi momok sampai dengan sekarang, juga masih sangat tabu di mata dan telinga masyarakat. Padahal, sudah sewajarnya kita sebagai bagian dari masyarakat untuk mau menerima mereka.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More