Minggu 28 Agustus 2016, 00:30 WIB

Artika Sari Devi Pertama Kali Terlibat Amal

*/H-5 | Hiburan
Artika Sari Devi Pertama Kali Terlibat Amal

MI/Atet Dwi Pramadia

 

PUTRI Indonesia 2004, Artika Sari Devi Kusmayadi, 36, baru kali pertama terlibat dalam program amal. Dia mengaku sangat bersemangat. "Saya sangat senang karena ini kali pertama saya berada di project charity yang hasil donasinya nanti akan disumbangkan kepada korban HIV/AIDS," tuturnya di sela-sela sesi foto di Museum Satria Mandala, Jakarta, kemarin.

Dia ialah salah satu dari banyak selebritas yang turut ambil bagian di Charity Photo Hunting 2016 yang mengusung tema Merdeka dari HIV yang diselenggarakan Syair.org, sebuah yayasan yang bertujuan menekan laju pertumbuhan AIDS di Indonesia.

Ada kegelisahan yang masih menggelayuti pikiran dan perasaan Artika saat penderita HIV/AIDS masih mengalami diskriminasi di tengah masyarakat. "Korban HIV/AIDS masih menjadi momok sampai dengan sekarang, juga masih sangat tabu di mata dan telinga masyarakat. Padahal, sudah sewajarnya kita sebagai bagian dari masyarakat untuk mau menerima mereka.

Baca Juga

instagram

Dari Dunia Seni Peran Beralih Bisnis Kecantikan

👤Syarief Oebaidillah 🕔Kamis 26 November 2020, 04:02 WIB
Nadya dulu dikenal sebagai bintang pemeran tokoh sinetron Saras 008 pada awal 2000-an. Ia juga berperan di Cinta SMU, selanjutnya tampil di...
Dok. Instagram@BU_DEEDEE

Dian Nitami, Belajar Jenis dan Karakter Tanaman

👤Suryani Wandari Putri 🕔Kamis 26 November 2020, 00:20 WIB
SELAMA pandemi, banyak selebritas yang mempunyai hobi baru, yakni...
MI/PERMANA

Suryopratomo, Opininya di Media Indonesia Dibaca Presiden Singapur

👤Usman Kansong 🕔Kamis 26 November 2020, 00:15 WIB
DUBES RI untuk Singapura Suryopratomo, 59, menyerahkan surat kepercayaan kepada Presiden Singapura Halimah Yacob, Selasa...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya