Sabtu 27 Agustus 2016, 02:01 WIB

Lorde Bukan Seniman Instan

Elg/H-3 | Hiburan
Lorde Bukan Seniman Instan

AP/EVAN AGOSTINI

 

SETELAH berhasil mencuri perhatian lewat album Pure Heroine yang dirilis pada 2013, penyanyi Lorde tak juga kunjung merilis album baru.

Ia pun mendapat banyak pertanyaan dari penggemarnya.

Salah seorang penggemar menunjukkan sikap tak sabar soal album baru, lalu mengunggah pertanyaan via Instagram penyanyi berusia 19 tahun itu.

'Apakah kami akan mendapatkan album baru atau kami berhenti menganggap Anda sebagai seniman?', tanya penggemar itu.

'Berhenti saja jika itu maumu!', jawab pelantun Royals itu ketus.

Lalu Lorde menjelaskan bahwa ia bukan tipikal penyanyi yang mendapatkan materi lagu secara instan lewat tim penulis lagu.

Metode 'instan' itu memang populer di kancah industri pop dunia.

'Saya ialah seniman. Saya menulis lagu ketika saya memang punya kisah yang layak untuk ditulis, dan itulah saya, mengerjakan setiap melodi dan lirik lagu, bukan bekerja dengan tim yang setiap 18 bulan (mampu menyiapkan secara instan materi untuk album baru) tanpa suatu kendala', balas Lorde dalam pesan Instagram.

"Materi baru sedang ditulis, kami sedang dalam tahap produksi sekarang. Saya bekerja keras selama satu tahun ini untuk membuat sesuatu yang pantas untuk kalian," imbuhnya.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More