Jumat 26 Agustus 2016, 02:00 WIB

Christoffer Nelwan Berat Perankan Ucu

(Mlt/H-5) | Hiburan
Christoffer Nelwan Berat Perankan Ucu

DOK INSTAGRAM

 

SETELAH sukses bermain dalam drama musikal Laskar Pelangi, Christoffer Nelwan, 19, kini kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam berakting dalam film terbarunya, Athirah, yang akan tayang pada 29 September mendatang. Berbeda pada film-filmnya terdahulu, di film itu, ia dipercaya untuk memerankan tokoh Wakil Presiden Jusuf Kalla semasa remaja.

Ia mengakui memerankan seseorang yang kini menjadi tokoh besar di Indonesia merupakan pengalaman berharga dan tak ternilai baginya. "Di produksi ini, sutradara Riri Riza bicara ke saya bahwa kita tidak boleh take for granted ke ibu," ungkapnya dalam konferensi pers film Athirah, di Jakarta Selatan, Senin (22/8). Berperan dan menempatkan diri sebagai JK remaja tidaklah mudah. Pasalnya, ia harus merasakan bagaimana JK yang saat itu masih remaja harus menghadapi masalah kehidupan cukup serius sehingga membuat ia dewasa sebelum waktunya. "Jujur aja kalau melihat masalah pribadi yang sekarang itu masalahnya sebatas sekolah dan kuliah, tapi memerankan Ucu (panggilan kecil JK) itu masalahnya berat banget," tutupnya. (Mlt/H-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More