Minggu 07 Agustus 2016, 11:15 WIB

Andy F Noya Terlibat Film Aku Ingin Ibu Pulang

MI | Hiburan
Andy F Noya Terlibat Film Aku Ingin Ibu Pulang

MI/Sumaryanto

 

PEMBAWA acara Andy F Noya, 55, ikut terlibat dalam film Aku Ingin Ibu Pulang. Kick Andy, acara yang melambungkan namanya, juga ikut diangkat dalam film garapan Monty Tiwa itu. Selain Andy, film produksi Maxima Pictures yang bekerja sama dengan SRN Production itu dibintangi Jefan Nathanio, Nirina Zubir, Teuku Rifnu Wikana, Geccha Tavvara, Nova Eliza, Desta, Mario Irwinsyah, dan Verdi Solaiman.

“Kerasnya kehidupan di dunia ini sering kali membuat seseorang tidak bisa berpikir dengan jernih dan tenang. Rupanya kenyataan tersebut menjadi inspirasi tersendiri bagi Monty untuk membuat film ini,” bunyi keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com.

Dalam trailer yang sudah dirilis, karakter Jempol (Jefan Nathanio) yang tengah berada di acara talkshow Kick Andy diperlihatkan. Jempol sengaja datang ke acara Kick Andy karena ingin mencari sang ibu yang telah lama meninggalkannya, Satri (Nirina Zubir).
Kecelakaan yang menimpa suami Satri (Teuku Rifnu Wikana) membuat kehidupan keluarga Jempol berubah. Demi mencari dana pengobatan, Satri bahkan berani mencuri uang di kantornya.

Pada akhirnya, Jempol me­ngetahui perbuatan sang ibu yang rela mencuri uang untuk membiayai ayahnya. Dia marah kepada ibunya. Pertengkaran antara Jempol dan Satri berakibat perginya Satri dari rumah.

Suatu ketika ada sebuah perlombaan lari dan Jempol berhasil memenanginya. Dari kemenang­annya itu, dia dipanggil untuk tampil dalam acara sebuah stasiun televisi oleh Andy F Noya. Film Aku Ingin Ibu Pulang akan tayang di bioskop pada 29 Agustus 2016. (Elg/H-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More