Selasa 05 Juli 2016, 17:35 WIB

Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri Tiba di RS Bhayangkara

Ant/ X-11 | Politik dan Hukum
Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri Tiba di RS Bhayangkara

ANTARA FOTO/Maulana Surya

 

JENAZAH pelaku bom bunuh diri di Markas Polresta Surakarta dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Semarang, Jawa Tengah, untuk diautopsi.

Jenazah pelaku yang diduga bernama Nur Rohman tersebut tiba di RS Bhayangkara Semarang pada Selasa sekitar pukul 14.45 WIB. Jenazah tersebut dikawal oleh enam anggota tim Disaster Victim Identification (DVI).

Salah seorang anggota DVI yang juga Kepala Subbidang Kedokteran Polisi Polda Jawa Tengah Ajun Komisaris Besar Sumi Hastri turut mengawal jenazah tersebut dari Solo hingga Semarang.

Belum ada keterangan kepolisian atas dibawanya jenazah tersebut ke RS Bhayangkara Semarang. "Masih menunggu perintah," kata Sumi.

Menurut dia, keluarga pelaku bom bunuh diri tersebut masih berada di Solo. Sebelumnya, bom bunuh diri mengguncang Markas Polresta Surakarta pada Selasa pagi.

Dari keterangan kepolisian, pelaku yang tewas dalam kejadian itu bernama Nur Rohman (31) warga Sangkrah Kecamatan Pasar Kliwon Solo.

Satu polisi terluka dalam peristiwa yang terjadi sehari menjelang Lebaran 2016 ini.(X-11)

Baca Juga

Antara

Ini 4 Poin Klarifikasi Said Didu ke Luhut. Tidak Ada Minta Maaf

👤Henri Siagian 🕔Selasa 07 April 2020, 21:35 WIB
Bahwa Menko Kemaritiman dan Investasi (Bpk Luhut B Pandjaitan) lebih mengutamakan kebijakan penyelamatan investasi yang mungkin merupakan...
MI/Susanto

MER-C Minta Mantan Menkes Dibebaskan untuk Bantu Atasi Covid-19

👤Antara 🕔Selasa 07 April 2020, 21:25 WIB
MER-C berharap seluruh sumber daya manusia unggul yang memiliki keahlian di bidang kesehatan yang dimiliki Indonesia bisa diberdayakan...
MI/IMMANUEL ANTONIUS

Said Didu: Saya Tidak Akan Minta Maaf, Memang Faktanya Begitu

👤Faustinus Nua 🕔Selasa 07 April 2020, 21:07 WIB
Pemerintah saat ini lebih mengutamakan kebijakan penyelamatan ekonomi dibandingkan dengan kebijakan mengatasi dampak pandemi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya