Selasa 05 Juli 2016, 12:34 WIB

TIm DVI dan Densus 88 Masih Lakukan Penyelidikan Terkait Bom Solo

Deny Irwanto | Politik dan Hukum
TIm DVI dan Densus 88 Masih Lakukan Penyelidikan Terkait Bom Solo

Istimewa

 

POLISI, saat ini, masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP0 terkait aksi bom bunuh diri yang terjadi di Polresta Surakarta pada Selasa (5/7) pagi.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Agus Riyanto mengatakan polisi juga belum bisa mengidentifikasi pelaku dari kelompok mana. Saat ini tim DVI Polri dan Tim Densus 88 masih dilakukan penyelidikan terkait hal tersebut.

"Terkait dengan kelompok mana atau jaringan mana, kita masih lakukan proses penelusuran. Mudah-mudahan identifikasi segera temukan hasil, sehingga kita bisa menentukan, paling tidak dari kelompok mana dia terkait," kata Agus saat memberikan keterangan di gedung Divisi Humas Polri, Jakarta, Selasa (5/7).

Sementara itu, untuk anggota kepolisian Bripka Bambang Adi Cahyono, kata Agus, saat ini sudah mendapat perawatan di Solo.

"Anggota kami mengalami luka pada mata sebelah kiri dan luka bakar di sebagian tubuhnya," ungkap Agus.

Bom bunuh diri meledak sekitar pukul 07.35 WIB. Pelaku menerobos ke Mapolresta Surakarta menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi AD 6136 HM.

Kejadian itu menewaskan pelaku. Seorang anggota polisi. Bripka Bambang Adi Cahyono, mengalami luka akibat serpihan bom dan dilarikan ke RS Panti Waluyo Solo. (MTVN/OL-3)

Baca Juga

Antara

Ini 4 Poin Klarifikasi Said Didu ke Luhut. Tidak Ada Minta Maaf

👤Henri Siagian 🕔Selasa 07 April 2020, 21:35 WIB
Bahwa Menko Kemaritiman dan Investasi (Bpk Luhut B Pandjaitan) lebih mengutamakan kebijakan penyelamatan investasi yang mungkin merupakan...
MI/Susanto

MER-C Minta Mantan Menkes Dibebaskan untuk Bantu Atasi Covid-19

👤Antara 🕔Selasa 07 April 2020, 21:25 WIB
MER-C berharap seluruh sumber daya manusia unggul yang memiliki keahlian di bidang kesehatan yang dimiliki Indonesia bisa diberdayakan...
MI/IMMANUEL ANTONIUS

Said Didu: Saya Tidak Akan Minta Maaf, Memang Faktanya Begitu

👤Faustinus Nua 🕔Selasa 07 April 2020, 21:07 WIB
Pemerintah saat ini lebih mengutamakan kebijakan penyelamatan ekonomi dibandingkan dengan kebijakan mengatasi dampak pandemi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya