Jumat 27 Mei 2016, 02:48 WIB

BRI Kerja Sama dengan Kemen PU-Pera

Administrator | Ekonomi
BRI Kerja Sama dengan Kemen PU-Pera

MI/M IRFAN

 

DIREKTUR Kelembagaan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kuswiyoto berjabat tangan dengan Sekjen Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-Pera) Taufik Widjoyono seusai menandatangani nota kerja sama di Gedung Kementerian PU-Pera, Jakarta, Rabu (25/5).

Sekjen Kementerian PU-Pera Taufi k Widjoyono mengungkapkan kerja sama tersebut merupakan kerja sama pembaruan karena sebelumnya pernah bekerja sama sejak 2011 dan berakhir pada 2013.

Dalam keterangannya, Sekjen Kementerian PU-Pera Taufi k Widjoyono mengungkapkan pelayanan tersebut bersifat operasional dinas dan pelayanan individu bagi karyawan Kementerian PU-Pera.

Kementerian PU-Pera mempunyai 1.200 satuan kerja (satker) dan 6.000 pejabat pembuat komitmen (PPK) yang tersebar di 34 provinsi.

"Diharapkan, kerja sama tersebut dapat memudahkan dalam urusan kedinasan pelaksanaan pembangunan infrastruktur karena BRI mempunyai kantor cabang maupun teras sebanyak 11 ribu kantor." (Sas/E-3)

Baca Juga

Antara/Mohammad Ayudha

Ekonom Sarankan Perluasan Pemberian Insentif

👤M Ilham Ramadhan 🕔Senin 06 April 2020, 09:40 WIB
Usaha memberikan bantuan kepada yang karyawan yang terkena PHK juga perlu dilakukan oleh pemerintah daerah agar dampaknya bisa lebih...
Dok. Kementan

Stok Kebutuhan Pokok Aman Kementan Awasi Distribusi

👤Media Indonesia 🕔Senin 06 April 2020, 09:30 WIB
KEMENTERIAN Pertanian (Kementan) memastikan sebelas bahan pokok untuk kebutuhan bulan puasa dan lebaran 2020 dalam kondisi aman dan...
MI/Bary Fathahilah

AXA Mandiri Beri Tanggungan Tenaga Medis Hingga Rp 1 Triliun

👤Despian Nurhidayat 🕔Senin 06 April 2020, 09:26 WIB
Mengingat, tenaga kesehatan menjadi garda terdepan dalam...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya