Jumat 27 Mei 2016, 06:05 WIB

Vanish Raih Rekor Muri

Bow/S-1 | Ekonomi
Vanish Raih Rekor Muri

MI/RAMDANI

 

PRODUK penghilang noda, Vanish, melakukan kegiatan membersihkan noda pada seragam sekolah terbesar dengan ukuran 5 x 8 meter di Senayan, Jakarta, kemarin.

Kegiatan itu berhasil memecahkan rekor Muri baru.

Acara yang digelar dalam rangkaian peluncuran produk Vanish Oxi Action Powder itu dilakukan untuk merealisasikan kemampuan produk tersebut dalam membersihkan kotoran pada pakaian.

Seragam sekolah berukuran 5 meter x 8 meter dengan berat 45 kg itu disemprotkan dengan 100 kg liter noda membandel.

Selanjutnya, seragam terbesar itu disemprotkan produk pembersih Vanish.

Alhasil, baju seragam kembali bersih seperti semula.

Menurut Direktur Pemasaran Reckitt Benckiser Indonesia, Faraz Shamsi, Vanish Oxi Action Powder mengandung oxi action yang menghasilkan gelembung untuk menghilangkan noda membandel pada pakaian.

"Membuat kain bersih dan cerah tanpa perlu dikucek atau disikat secara berlebihan," ujarnya dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta, kemarin.

Produk Vanish Oxi Action Powder memiliki formula khusus yang mampu bekerja dengan efektif membersihkan noda membandel yang tidak bisa dibersihkan dengan detergen saja.

Inovasi produk pembersih itu merupakan perwujudan dari visi Reckitt Benckiser, perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dan kebersihan, untuk menjadikan masyarakat yang lebih sehat dan memiliki kualitas hidup yang lebih baik.

"Kami berusaha untuk mendengarkan suara konsumen dan memberikan inovasi guna menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen," paparnya.

Produk pembersih Vanish Oxi Action Powder kini tersedia di minimarket, supermarket, dan hipermarket dalam dua ukuran, yakni 400 gr (tub) dan 120 gr (pouch).

Baca Juga

MI/Iiz Zatnika

Kemenkop UKM Dorong Empat Skema Bantu Koperasi Terdampak Covid-19

👤M Ilham Ramadhan 🕔Minggu 29 Maret 2020, 13:55 WIB
LPDB siap melakukan relaksasi terhadap mitra-mitra...
Istimewa

Covid-19 Tak Halangi Petani Indramayu Panen Raya Padi dan Jagung

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 Maret 2020, 13:17 WIB
Kepala Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Indramayu Takmid mengatakan Kementan setiap tahun menggelontorkan bantuan untuk Kabupaten...
Antara/Rahmad

Terdampak Covid-19, Pemerintah Siap Beli Produk Perikanan

👤Hilda Julaika 🕔Minggu 29 Maret 2020, 10:40 WIB
Pasar produk perikanan global ikut terdampak pandemi covid-19. Mengantisipasi turunnya permintaan, pemerintah berencana  membeli...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya