Jumat 27 Mei 2016, 03:20 WIB

Intan Soekotjo Dambakan Kumpul Komunitas

(Ric/H-5) | Hiburan
Intan Soekotjo Dambakan Kumpul Komunitas

MI/RAMDANI

 

INTAN Soekotjo, 24, memiliki keinginan terpendam untuk membuat ajang kumpul komunitas musik keroncong. Dalam ajang itu, dirinya ingin berbagi informasi dan kegiatan yang akan dilakukan untuk mengembangkan musik keroncong. "Lalu kita sama-sama bikin acara konser mini," harap Intan saat dihubungi Media Indonesia, pekan lalu. Putri maestro keroncong Sundari Soekotjo itu ingin pergelaran tersebut tidak sekadar pertunjukan, tapi juga ajang amal.

Harapannya, sebagian dari pemasukan yang didapat bisa disumbangkan kepada musikus senior keroncong lainnya. "Karena banyak musikus senior yang penghasilannya sudah tidak seperti dahulu," terang Intan. Menurut dia, memberikan perhatian khusus kepada para musikus senior keroncong ialah hal penting. Itu sebabnya, dalam pergelaran Keroncong Generasi yang akan dilangsungkan esok hari, Intan akan berkolaborasi dengan beberapa musikus senior. "Karena aku akui aku masih belajar," imbuh Intan.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More