Kamis 26 Mei 2016, 06:15 WIB

Celine Dion Kenang Wafatnya Suami

H-3 | Hiburan
Celine Dion Kenang Wafatnya Suami

AFP

 

PENYANYI Celine Dion, 48, kembali mengenang kematian suaminya, Rene Angelil, yang meninggal 13 Januari lalu di usia 73 tahun akibat kanker tenggorokan.

Menurut pelantun My Heart Will Go On itu, Rene meninggal setelah terjatuh dari tempat tidur dan didapati tak bernyawa oleh perawatnya.

Sebelumnya, Rene mengatakan ingin meninggal dalam pelukan Celine, tetapi pada malam saat Rene meninggal, Celine sedang manggung.

Sepulangnya dari manggung, Celine sengaja tak membangunkan Rene.

"Biasanya, habis saya pulang manggung, dia minum obat terakhirnya, lalu saya memberinya sebuah ciuman dan menemaninya hingga dia tertidur."

"Pada malam itu, saya tidak ingin membangunkan dia. Perawat yang menemukan dia meninggal keesokan harinya. Dia bingung dan menemui saya, kemudian saya pergi ke ruangan (Rene)," ujar Celine seperti dilansir Daily Mail, kemarin.

Awalnya, Celine cemas sang suami terluka karena jatuh dari tempat tidur, tetapi dokter mengonfirmasi tidak ada tulang yang patah atau pendarahan.

Akhirnya Celine mampu menerima kematian suaminya dengan ikhlas.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More