Rabu 25 Mei 2016, 06:15 WIB

Drive Hadir Kembali dengan Album Terbaru

Mlt/H-2 | Hiburan
Drive Hadir Kembali dengan Album Terbaru

MI/ADAM DWI

 

GRUP band Drive kembali hadir setelah lima tahun vakum. Essence of Life dipilih sebagai judul dari album kelima grup band yang beranggotakan Adi Karno (drumer), Budi Rahardjo (gitaris), Dygo Pratama (gitaris/basis), dan Tirta Adila (vokalis) itu.

Hadirnya album kelima itu turut pula menandai 10 tahun karier Drive dan kembalinya grup band yang sudah merilis single yang berjudul Mungkin Dia Lelah (2015) ke dalam industri musik Indonesia. Di album itu, Budi kembali memilih sang kakak, Eko Sulistiyo, untuk memixing sekaligus memproduseri album yang berisikan 11 track itu.

Keterlibatan Eko pada album-album Drive sebelumnya membuat Budi berpikir untuk menawarkannya kembali, tetapi kali ini ia turut menggandeng Stephen Santoso (gitaris grup Musikimia) dalam me-mixing lagu-lagu Drive.

"Inti dari judul album ini, lagu-lagu yang tercipta berasal dari esensi kehidupan masing-masing," ungkap Budi dalam konferensi pers peluncuran album Essence of Life di Hard Rock Cafe, Jakarta, kemarin.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More